Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , » Aniaya Pacar Dilapor Polisi

Aniaya Pacar Dilapor Polisi

Written By Mr.iskan on Senin, 21 September 2015 | 23.01.00

Farid, tersangka
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Lantaran disulut api cemburu, lelaki Farid (25 tahun) diduga menganiaya pacarnya Fatmawati (21 tahun) dengan cara di bakar dan menyulutkan rokok sehingga korban mengalami sejumlah luka lebam dan bekas sulutan rokok disekujur tubuhnya.


Tak terima perlakuan sadis itu, korban akhirnya melaporkan prihalnya ke Polsekta Rappocini kota Makassar, Minggu (21/9/2015) malam dengan sejumlah bekas penganiayaan masih berbekas yang terdapat di bagian wajah, tangan, kaki, dan pundak. Seperti luka memar dan lebam akibat benda tumpul, luka bakar akibat sulutan api


Sementara itu pihak kepolisian yang berhasil menangkap tersangka pelaku mengakui perbuatan penganiayaan itu. Menurut tersangka, perbuatan itu dia lakukan lantaran merasa cemburu dan tak terima sering dibohongi.


Pihak kepolisian Mapolsekta Rappocini Makassar sementara masih melakukan penyelidikan atas kasus dugaan penganiayaan ini.  Kanit Reskrim AKP Syaharuddin mengatakan  pelaku disangkakan pasal 351 ayat 1 penganiayaan berat dengan ancaman hukuman penjara 2 tahun.

Laporan: Saleh Sibali
Editor : Iskandar
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________