Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » » Musda DPD KSPSSI Sulsel Unggulkan Sibali

Musda DPD KSPSSI Sulsel Unggulkan Sibali

Written By Mr.iskan on Sabtu, 13 Juni 2015 | 18.10.00

Suasana Musda KSPSI Sulsel 2015
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Musyawarah Daerah (Musda) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Sulawesi Selatan tahun 2015 berlangsung di hotel Grand Palace Makassar, Sabtu (13/6/2015). Sejumlah pengurus beberapa federasi serikat pekerja anggota KSPSI se Sulsel sudah menghadiri tempat perhelatan musda tersebut untuk memberikan suaranya.  

Sejumlah nama kandidat calon ketua sudah muncul ke permukaan diantaranya, Sibali SH, Basri Abbas, dan H. Danial. Selain itu, nama lainnya juga muncul yakni Laode, Guntur, dan Isnaeni. Hanya saja ke tiga kandidat itu menyatakan diri mundur sebelum pemilihan karena terganjal oleh ketentuan tata tertib (tatib) misalnya Guntur, yang dinyatakan tidak memenuhi syarat sebagai calon ketua karena masih sedang menjabat sebagai salah seorang hakim ad hock pada pengadilan hubungan indistrial. 

Setelah beberapa kandidat calon ketua gugur karena terganjal tatib, kini perebutan kursi ketua DPD KSPSI Sulsel tersebut mengerucut ke tiga nama yakni  Sibali SH, Basri Abbas, dan H. Danial. 

Namun menurut pemantauan, nama Sibali lebih sering disebut bakal memenangi pertarungan untuk memimpin organisasi buruh itu. "Kalau dilihat dari jumlah dukungan maka pak Sibali lebih banyak dukungannya dibanding dengan kandidat lainnya," ujar salah seorang peserta musda.

Saat ditanya wartawan soal kesiapannya memimpin DPD KSPSI Sulsel, Sibali yang mantan caleg itu menyatakan dirinya siap mengendalikan organisasi pimpinan Yaory itu. Bahkan sudah siap dengan sejumlah program untuk menjadikan DPD KSPSI Sulsel lebih berkembang. (isk)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________