Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , » Tim Relawan Garuda Hitam Prabowo-Hatta Terbentuk di Sulsel

Tim Relawan Garuda Hitam Prabowo-Hatta Terbentuk di Sulsel

Written By komando plus on Selasa, 03 Juni 2014 | 23.44.00

MAKASSAR – KOMANDOPLUS : Tim relawan nasional Garuda Hitam pemenangan Prabowo-Hatta jelang pemilihan presiden RI pada pemilu tanggal 9 Juli 2014 mendatang telah terbentuk di Sulawesi Selatan menyusul surat mandat Relawan Nasional Prabowo Subianto For RI-1 Pusat nomor. 01/0514/RNPS yang ditandatangani Ketua Umum, Akip Wahidin, dan Sekjen Aigit Pamungkas.

Surat mandat tersebut diberikan kepada Ahsan Wahid SH sebagai ketua bersama sejumlah anggotanya untuk melakukan sosialisasi Tim Relawan Nasional “Garuda Hitam” Prabowo Subianto untuk presiden RI pada pemilu 9 Juli 2014 mendatang di provinsi Sulawesi Selatan.

Ahsan Wahid, mantan Ketua KNPI kota Makassar tahun 1990 dan mantan Ketua Umum PMII Cabang Makassar, serta mantan ketua keluarga alumni penerima bea siswa supersemar Sulawesi, Maluku dan irian Jaya itu kepada KOMANDOPLUS, mengatakan dirinya siap mendeklarasikan terbentuknya tim relawan nasional Garuda Hitam di Sulsel untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden RI pada pemilu Juli mendatang.

Mantan aktivis itu mengaku telah melakukan konsolidasi dan kordinasi dengan berbagai elemen masyarakat simpatisan dan pendukung fanatik Prabowo-Hatta untuk bersama melaksanakan deklarasinya.

Meski belum menyebutkan waktu pelaksanaannya, namun menurutnya pada hari pendeklarasian tim relawan garuda hitam akan dihadiri sekitar lima ribuan massa pendukung. (Isk)

Editor: Iskandar
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________