Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , » Bos Hotel Clarion Dianiaya Mantan Karyawannya

Bos Hotel Clarion Dianiaya Mantan Karyawannya

Written By komando plus on Selasa, 03 Juni 2014 | 20.17.00

Tersangka Hamzah Gani
MAKASSAR – KOMANDOPLUS : General Manager (GM) Hotel Clarion Makassar, David Anggiat Sinaga (46 tahun) terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Siloam karena mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya setelah dianiaya mantan karyawannya Hamzah gani (44 tahun) di hotelnya, Selasa (3/6/2014).

Korban selain mengalami luka robek pada telapak tangan kanan dan jempol tangan kirinya, juga luka tusuk pada lutut kanan dan selangkangan paha kiri, serta luka gores pada rusuk kanan akibat senjata tajam.

Kronologis kejadiannya, tersangka pelaku menghubungi korban dan janjian akan bertemu di restoran Carita di dalam Hotel Clarion. Kemudian sekitar pukul 14,15 wita tersangka pelaku masuk lalu menunggu di restoran tersebut. Tak lama kemudian korban datang langsung menyapa tersangka namun disikapi oleh tersangka hendak mencabut badiknya yang terselip di pinggang sebelah kirinya.

Ahmad, Chief Security, yang melihat bosnya dalam ancaman langsung mencegat dan memegang krah baju tersangka. Dalam keadaan panik korban langsung melarikan diri namun dikejar oleh tersangka yang berhasil melepaskan diri dari Ahmad.

Di depan kanopi Convension hotel korban terjatuh, dan saat itu pula pelaku langsung mengarahkan badiknya ke tubuh korban. Ketika itu korban sempat membela diri sehingga terkena sabetan badik pada beberapa bagian tubuhnya.

Kapolsek Tamalate Kompol Suaeb A. Majid SH, yang saat itu berada di hotel tersebut langsung mengamankan tersangka beserta barang buktinya lalu digiring ke Polsek Tamalate.

Belum diketahui apa motif dibalik penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Hamzah Gani terhadap mantan bosnya itu. Tersangka pelaku yang warga jalan Ujung Pandang baru Lr 30 No 16 Makassar tersebut kini sementara menjalani penyidikan untuk diproses lebih lanjut. (Sal)

Editor: Iskandar
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________