Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , » Silatnas Pesantren Pondok Madinah Bakal Dihadiri Mantan Wamenag RI

Silatnas Pesantren Pondok Madinah Bakal Dihadiri Mantan Wamenag RI

Written By komando plus on Jumat, 05 Juni 2020 | 09.59.00

Alumni pesantren Pondok Madinah.
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Sejumlah alumni pesantren Pondok Madinah Makassar dari berbagai profesi menggelar rapat persiapan silaturahmi nasional (Silatnas) dan halal bihalal di salah satu kafe di seputaran Panakkukang Makassar baru-baru ini.

Menurut peserta rapat, agenda Silatnas dan halal bihalal tersebut rencananya dilaksanakan pada Ahad (7/6/2020) pagi mendatang bersama dengan Prof. Dr. AG. KH. Nasaruddin Umar MA, yang juga Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta serta pernah menjabat sebagai Wakil Menteri Agama RI (Wamenag RI).

Prof. Dr. AG. KH, Nasaruddin Umar MA  yang kini sebagai seorang tokoh agama asal Sulsel adalah juga merupakan pengasuh pesantren Pondok Madinah dijadwalkan akan membawakan hikmah halal bihalal pada acara itu.

Peserta rapat enambahkan, tujuan diadakannya acara Silatnas dan halal bihalal tersebut adalah sebagai ajang silaturahmi antar sesama alumni lintas generasi.

Rapat persiapan itu dihadiri beberapa perwakilan dari alumni pesantren pondok Madinah angkatan I, III dan V.

Alumni angkatan I diwakili oleh Rahmat Setiabudi, Satyalaksana, dan Achmad Ahmed. Alumni angkatan III diwakili Arfiandi achmad, Yusuf ahmad, dan Andi Yuslim Patawari, serta alumni angkatan V diwakili oleh Supriyanto.

Untuk diketahui, alumni pesantren Pondok Madinah saat ini yang tersebar di seantero nusantara menggeluti berbagai profesi diantaranya ada yang menjadi pengusaha, akademisi, ASN, TNI/Polri, Notaris, Politisi, EO dan lain lain. (una)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________