Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , » Arus Lalin Jalan Boulevard Depan MP Terlihat Lancar

Arus Lalin Jalan Boulevard Depan MP Terlihat Lancar

Written By komando plus on Rabu, 04 Oktober 2017 | 17.39.00

Situasi perparkiran di depan MP jl. Boulevard dengan latar belakang
petugas pengawas perparkiran
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Kemacetan arus lalu lintas yang saban hari kerap terjadi di jalan Boulevard depan Mall Panakkukang (MP) Makassar kini sudah terjawab menyusul kehadiran petugas pengawas perparkiran yang diutus oleh PD Parkir kota Makassar.

Sebagaimana terekam pada Rabu (4/10/2017), di jalan Bolevard yang dikenal sebagai area bisnis khususnya di depan beberapa ruko bank yang berhadapan dengan MP Makassar, terlihat arus lalu lintas begitu lancar dengan perparkiran kendaraan bermotor yang begitu apik.

Petugas pengawas perparkiran setempat, Arman, yang ditemui mengatakan kalau parkir kendaraan hingga mengambil setengah badan jalan dan menyisakan satu ruas jalan saja maka pasti terjadi kemacetan.

Arman pun mengemukakan bahwa kemacetan lalulintas yang terjadi selama ini di tempat itu tidak selamanya kesalahan terletak pada juru parkir melainkan berada pada pengendara.

"Tukang parkir sudah menolak agar kendaraan tidak lagi diparkir karena tempat parkir kendaraan sudah full, tetapi pemilik kendaraan yang tidak mau tahu dan tetap memarkir kendaraannya lalu meninggalkannya. Tapi setelah kami pengawas hadir memberikan pengertian kepada pemilik kendaraan, pihak pemilik kendaraan pun dapat memahaminya," jelas Arman.

Seorang warga masyarakat yang hendak memarkir kendaraannya bersamaan saat ruang perpakiran full mengeluhkan kendaraannya jika diparkir di tempat yang agak jauh dari tempat itu.

"Jauh ki pak kalau diparkir di tempat lain sedangkan kepentinganku ada di sekitar sini. Tetapi kalau dipaksakan untuk tetap diparkir maka arus lalu lintas bisa macet, jadinya ya kita dilema," kata pengendara itu. (isk)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________