Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , » JK Silaturrahim Dengan Jajaran Polda Sulsel

JK Silaturrahim Dengan Jajaran Polda Sulsel

Written By komando plus on Kamis, 29 Juni 2017 | 10.42.00

(Kiri ke kanan) Irjen Pol Drs. Muktiono, H.M. Yusuf Kalla,
Ibu Mufidah Yusuf Kalla, dan Ibu Ratu Diana Savitri.
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Hari ke tiga pasca hari raya Idul Fitri 1438-H, Kapolda Sulsel. Irjen Pol Drs. Muktiono, dan jajarannya mendapat kehormatan dikunjungi Wapres RI H.M. Yusuf Kalla di rumah jabatan Kapolda (Rujab) Sulsel Jl. Mappaoddang Makassar, Rabu (28/06/2017).

Wapres JK tiba di rujab Kapolda Sulsel usai maghrib tepat pukul 19.30 Wita, namun sebelumnya mengunjungi Rujab Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Agus SB, di Jalan Sungai Tangka pada hari yang sama.

Kapolda Sulsel yang didampingi istrinya, Ratu Diana Savitri, yang juga Ketua Bhayangkari Daerah Polda Sulsel dan Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Mas Guntur La Upe, beserta seluruh pejabat utama Polda Sulsel menyambut kedatangan Wapres JK serta ibu Mufidah Yusuf Kalla saat tiba di rujab Kapolda Sulsel. Tampak keakraban terjalin antara Wapres JK dan Irjen Pol Drs. Muktiono begitu pula Ibu Mufidah Yusuf Kalla dan Ibu Ratu Diana Savitri.

"Masa Kapolda terus yang datang ke rumah saya, sekali-kali saya juga, ke rumah Kapolda," kata Daeng Ucu panggilan akrab JK di Makassar. Kapolda dan ibu serta beberapa pejabat utama mengaku surprise dan tersanjung atas kunjungan Wapres JK dan Ibu Mufidah Yusuf Kalla tersebut.

Wapres JK dan Ibu Mufidah serta seluruh rombongan staf kepresidenan kemudian dijamu makan malam oleh Kapolda Sulsel di aula Rujab Kapolda.

Usai santap malam bersama, tepat pukul 20.30 Wita, Wapres JK dan ibu Mufidah kemudian meninggalkan Rujab Kapolda.

Selama mudik di Makassar, JK telah melaksanakan sejumlah agenda di Makassar seperti menggelar open house di kediamannya, Jl. H.Bau, Makassar untuk bersilaturrahmi dengan warga. Selain itu, JK juga menerima beberapa kunjungan diantaranya dari Ikatan Alumni (IKA) SMAN 3 Makassar, pengurus Yayasan Wakaf UMI Makassar, dan pimpinan UIN Alauddin Makassar.

Diperoleh informasi, JK akan memperpanjang waktu lebaran di kampung halamannya hingga 1 Juli 2017.

Menurut juru bicara Wapres, Husain Abdullah, keberadaan JK di Makassar bukan hanya untuk bersilaturahmi dengan keluarga, namun juga kunjungan kerja. Rencananya, JK akan meninjau infrastruktur di wilayah selatan Sulawesi Selatan, seperti di Takalar dan Jeneponto. (*)

Laporan: Sambar.
Editor:Iskandar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________