Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , » Jabatan Komandan LANTAMAL VI Makassar Diserah-Terimakan

Jabatan Komandan LANTAMAL VI Makassar Diserah-Terimakan

Written By komando plus on Senin, 19 Maret 2018 | 00.07.00

Pangdam XIV/Hsn, Mayjen TNI Agus Surya Bakti (kiri), dan Danlantamal VI Makassar,  Kolonel Laut (P), Dwi Sulaksono (kanan)
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Jabatan Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar diserah-terimakan dari Laksamana Pertama TNI, Yusup, kepada Kolonel Laut (P), Dwi Sulaksono, dalam sebuah upacara di Dermaga Layang Mako Lantamal VI, Senin (19/03/2018).

Upacara sertijab ini dipimpin oleh Pang Armatim Laksamana Pertama (Laksma) TNI Didik Setiyono SE,MM, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama atas segala usaha dan kerja keras yang telah dilakukan selama menjabat.

"Kepada pejabat baru, Pangarmatim mengucapkan selamat dan berpesan bahwa jabatan yang diemban merupakan amanah sekaligus penghargaan dan kepercayaan yang diberikan sehingga seyogyanya dapat dipertanggungjawabkan," ungkapnya.

Pangdam XIV/Hsn, Mayjen TNI Agus Surya Bakti, yang menghadiri upacara tersebut di sela acara menyampaikan harapannya agar Kodam Hasanuddin dengan Lantamal VI ke depan semakin bersinergi dalam menjaga kedaulatan negara di wilayah Sulawesi.

"Soliditas dan sinergitas antara matra TNI AD, AL dan AU merupakan kekuatan utama bagi TNI dalam menjaga kedaulatan negara," tegasnya.

Suasana upacara serah terima jabatan Danlantamal VI Makassar
Pejabat lama Danlantamal VI Makassar, Laksamana Pertama TNI Yusup, berharap kepada seluruh personel Lantamal VI Makassar untuk tetap memberikan support dan dukungan kepada Komandan baru di Lantamal VI Makassar dalam menjalankan tugas ke depan nantinya.

Demikian pula Kolonel Laut (P) Dwi Sulaksono sebagai Komandan baru mengatakan bahwa apa yang menjadi program yang sudah dilaksanakan Komandan Lantamal VI sebelumnya mari kita teruskan dan minimal dipertahankan, sehingga tetap selalu berkesinambungan dan akhirnya memberikan pencapaian tugas secara maksimal yang dilaksanakan secara profesional dan proporsional.

Turut hadir pada upacara tersebut yakni Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Agus Surya Bakti, unsur Forkopimda Sulsel, Dandim 1408 Makassar, Pangkoops dan Danlanud. (*)

Laporan: rilis/Sambar.
Eitor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________