Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Politisi Golkar Bantaeng Bakal Bertarung di Pilwakot Makassar

Politisi Golkar Bantaeng Bakal Bertarung di Pilwakot Makassar

Written By komando plus on Rabu, 10 Mei 2017 | 10.20.00

Irvandi Gama (kiri)
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Politisi Partai Golkar kabupaten Bantaeng, Jabal Nur, bakal meramaikan bursa pemilihan Walikota Makassar tahun 2018 mendatang. Hal itu diketahui setelah ketua timnya, Irvandi Gama, mewakili Jabal Nur yang sedang berada di Jakarta mendatangi kantor sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar untuk mendaftarkan diri dan memilih partai tersebut sebagai partai pengusung.


Ketua tim, Irvandi Gama, membenarkan bahwa Jabal Nur saat ini sedang berada di Jakarta dan meminta diwakili untuk mendaftar ke kantor sekretariat PAN Makassar.

Jabal Nur yang pernah maju di Pilkada Bantaeng bersaing Nurdin Abdullah di Pilkada kabupaten bantaeng beberapa tahun lalu membenarkan bahwa dirinya memang meminta untuk diwakili oleh ketua timnya untuk mendaftar. Bahkan dia katakan, mestinya partai-partai itu membuka pendaftaran on-line sehingga mudah diakses oleh para bakal calon.

Irvandi Gama yang juga merupakan juru bicara Jabal Nur mengatakan, wajar saja Jabal Nur maju di Pilwakot Makassar karena dia banyak menghabiskan waktunya di kota Makassar.

"Orang Gorongtalo bisa mendaftar di PAN, dan orang Bantaeng juga berhak dong punya mimpi menjadi walikota Makassar," ujar Irvandi.

Di kantor sekretariat PAN kota Makassar, Irvandi diterima oleh Askari dan Ardi sebagai panitia pendaftaran PAN kota Makassar. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________