Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Mayat Pria Ditemukan di Penginapan

Mayat Pria Ditemukan di Penginapan

Written By komando plus on Selasa, 02 Mei 2017 | 09.48.00

MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Warga Jl. Abubakar Lambogo No. 184 kamar 04 kelurahan Bara-baraya kecamatan Makassar dihebohkan oleh ditemukannya mayat seorang pria berusia senja di dalam kamar sebuah penginapan, Senin baru-baru ini. Dugaan sementara penyebabnya karena over dosis obat kuat.

Adalah lelaki Muh. Achmad Sese (63 thn), warga Devasawi Dalam No. 182 Kecamatan Maccini Sombala kota makassar ditemukan tergeletak sendirian di atas tempat tidur di dalam kamar kostnya pada pukul 17.20 petang.

Menurut keterangan pemilik pondok, Nasar (45 thn) menjelaskan, pada saat mendatangi pondoknya dan curiga melihat lampu kamar No. 4 mati sedangkan lampu kamar mandinya menyalah, dia lalu mengetuk-ngetuk pintu kamar tersebut. Setelah beberapa kali diketuk namun tidak jawaban sementara kamar dalam keadaan terkunci dari dalam semaqkin memunculkan kecurigaan sang pemilik pondok.

Akhirnya pemilik pondok memutuskan untuk mendobrak pintu kamar. Setelah terbuka, dia mendapati korban tertidur diatas ranjang sendiria tidak bergerak-gerak. Setelah diperiksa, ternyata badan korban sudah kaku dan dipastikan telah meninggal dunia. Selanjutnya dia melaporkan kejadian tersebut ke ketua RW/RT setempat selanjutnya laporan tersebut diteruskan ke Polsekta 04 Makasaar untuk ditindak lanjuti.

Tak lama kemudian tim forensik dari Polrestabes Makassar tiba di tempat kejadian dan mengevakuasi korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk proses identifikasi lebih lanjut.

Kasus ini sedang ditangani pihak Polsekta 04 Makassar. (*)

Laporan: Ilo.
Editro: Iskandar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________