Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » IMFORSI Gelar Oshin Part-9

IMFORSI Gelar Oshin Part-9

Written By komando plus on Senin, 08 Mei 2017 | 08.09.00

GOWA KOMANDOPLUS : Ikatan Mahasiswa Informatika Sinjai (IMFORSI) menggelar Oshin Part 9 mulai 6 hingga 7 Mei 2017 di Gedung Darma Wanita Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh salah satu pendiri IMFORSI, Andi Emil Arsyad.

Dalam sambutannya, Andi Emil berpesan bahwa semangat kader IMFORSI harus menjadi penopang utama dalam tumbuhnya kesadaran organisasi terutama dalam lingkup daerah.

Tak lupa juga mantan sekretaris umum IMFORSI ini mengingatkan untuk terus menjaga nilai kekeluargaan dan berterima kasih kepada pengurus atas pencapaiannya selama ini.

"IMFORSI harus jadi penopang utama bangkitnya Organda di sinjai, dan sejauh ini saya apresiasi pengurus yang bertindak sebagai garda terdepan," ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Umum IMFORSI, Nurhidayatullah, memberi arahan bahwa organda hari ini memiliki mindset yang kurang baik di mata masyarakat, untuk itu IMFORSI yang telah berdiri sejak tahun 2007 perlu menjadi contoh yang baik untuk tetap menjaga generasi penerus di Kabupaten Sinjai.

"IMFORSI harus tampil terdepan, kita harus jadi contoh yang baik untuk pemuda yang baik, masyarakat sekarang butuh agen kolaborator, ayo kolaborasi" jelas Hidayat mengajak.

Dalam perekrutan anggota baru ini, tercatat sebanyak 43 orang yang berhasil mencatat namanya sebagai calon anggota baru yang akan mengikuti tahap selanjutnya, dari tahapan oshin part 9 hingga pengukuhan.

Menurut Magfirah Anggi selaku Ketua Panitia Oshin Part 9 dalam laporannya, calon anggota baru berasal dari berbagai kampus yang ada di makassar.

"Dulu kita hanya eksis di satu atau dua kampus saja, sekarang kita sudah ekspansi ke UNM, UNHAS, UNISMUH, LP3I, UIN ALAUDDIN, POLTEKKES KEMENKES Makassar dan beberpa kampus lainnya di Kota Makassar," terang Anggi.

"Bahkan ada juga dari Politani Pangkep, tapi mungkin karena jauh jadi belum sempat bergabung," pungkasnya. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________