Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Aksi Damai Kaum Perempuan Disambangi Kapolda Sulsel

Aksi Damai Kaum Perempuan Disambangi Kapolda Sulsel

Written By komando plus on Sabtu, 10 Desember 2016 | 22.26.00

Kapolda Sulsel bersama Polwan foto bersama pengunjuk rasa
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Charliyan, mengatakan negara kita merupakan negara yang mana perempuan mempunyai peranan penting dalam segala hal, maka apabila ada yang menyakiti perempuan itu adalah pelanggaran yang sangat berat, dan menyakiti perempuan itu juga sama dengan menyakiti ibu kita sendiri.

Hal itu dikatakan Kapolda kepada peserta aksi saat menyambangi peserta aksi dari kaum perempuan yang menggelar aksi di bawah jembatan fly over jalan Urip Sumiharjo Makassar, Sabtu (10/12/2016).

Sedikitnya lima puluh orang kaum perempuan yang tergabung dalam Organisasi Perempuan, OBH, OK, Pemerhati Perempuan dan Anak, LBH Apik Makassar, FPMP Sulsel dipimpin Rusmiati Asiz menggelar aksi damai dalam rangka kampanye 16 hari anti kekerasan terhadap perempuan. Selain membentangkan spanduk bertuliskan "Dengarkan suara korban", mereka juka berorasi dan membacakan pernyataan sikap.


Dalam tuntutannya, mereka mendesak pengesahan rancangan undang-undang tentang kekerasan Seksual. Menyerukan dan mengajak semua pihak untuk bersama-sama mencegah dan menghentikan kekerasan terhadap perempuan. Mendesak kepada pemerintah dan penegak hukum untuk memberikan hak perlindungan kepada korban-korban kekerasan seksual. Serta mendesak kepada pemerintah provinsi Sulsel dan pemerintah Makassar untuk mendukung proses pemulihan yang komprehensif pada korban.

Sebelum membubarkan diri, peserta aksi damai menyempatkan diri untuk foto bersama dengan Kapolda Sulsel beserta sejumlah Polwan. (kd)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________