Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » » STOP PRES

STOP PRES

Written By komando plus on Minggu, 31 Juli 2016 | 16.10.00

Terbentuk, Pengurus Baru TPA Nurul Majid

DR. Ir Irwan Mado MP (kiri pakai batik)
Putra-putri kalangan jamaah masjid Nurul Majid kelurahan Pisang Utara kecamatan Ujung Pandang Makassar berpeluang untuk dididik menjadi santri Tempat Pengajian Al qur'an (TPA) pasca terbentuknya pengurus baru terbentuk, Sabtu (30/7/2016) menggantikan pengurus lama yang telah habis masa tugasnya.

Ketua TPA Nurul Majid, DR. Ir Irwan Mado MP, didampingi humas, M. Rum Hehamahua, mengatakan akan membina santri pengajian utamanya putra putri yang berasal dari kalangan jamaah masjid Nurul Majid. 

Namun tidak menutup kemungkinan juga akan menerima santri dari kalangan jamaah yang berada di luar kecamatan Ujung Pandang Makassar. 

"Para santri bukan hanya diajar baca al quran tetapi juga diajar untuk penulisan dan hafiz dengan metode iqra," kata Irwan Mado. 

Sementara Ketua salah satu TPA di kelurahan yang sama, Uztazah Sumarni, yang turut hadir saat rapat pertemuan pembentukan pengurus baru di mesjid Nurul Majid tersebut menginginkan digabungkannya santri TPA yang dipimpinnya dengan santri TPA Nurul Majid. Ihwal tersebut akan dipertimbangkan oleh pengurus baru TPA Nurul majid. (*)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________