Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » » Gubernur SYL Bakal Bergelut Lumpur Dan Genangan Air

Gubernur SYL Bakal Bergelut Lumpur Dan Genangan Air

Written By komando plus on Minggu, 31 Januari 2016 | 18.50.00

Salah satu bagian jalan yang akan dilewati gubenrnur SYL
GOWA - KOMANDOPLUS :  Kunjungan gubernur provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) DR.H.Syahrul Yasin Limpo SH,M.Si, MH  ke perkampungan muslim majelis An Nadzir Mawang  yang dijadwalkan Senin (1/2/2016) pukul 10.00 pagi, dipastikan menjadi seru. Sebab kendaraan dinas 01 Sulsel yang sering melewati jalan mulus beraspal, bakal bergelut dengan lumpur dan genangan air.

Pantauan wartawan, sepanjang jalan menuju  pusat pemukiman majelis An Nadzir di kampung Batua masih terbuat dari tanah dan sebagian sudah pengerasan dengan sirtu. Bila sudah hujan, maka jalanan tersebut menjadi berlumpur dan digenangi air.

Jalanan itulah yang akan dilewati oleh gubernur SYL bersama rombongannya untuk kunjungan peletakan batu pertama masjid An Nadzir Mawang kelurahan Romang Lompoa kecamatan Bontomarannu kabupaten Gowa Sulsel.

Sejauh ini belum diperoleh informasi soal adanya rencana pemerintah setempat untuk  melakukan perbaikan jalan yang dapat dinikmati oleh selain jamaah An Nadzir juga dilewati oleh warga masyarakat umum disekitarnya. (is)



Kondisi jalan poros menuju pemukiman jamaah An Nadzir
Share this article :

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Tinggalkan like dan komentar anda disini

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________