Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , » Aksi Geng Motor Makassar Semakin Meresahkan

Aksi Geng Motor Makassar Semakin Meresahkan

Written By komando plus on Minggu, 15 April 2012 | 08.02.00

MAKASSAR - KOMANDO Plus : Keberadaan geng motor di Makassar telah menimbulkan keresahan masyarakat menyusul aksi brutal mereka yang terjadi kemarin malam yang menimbulkan korban tewas.

Ibrahim seorang mahasiswa fakultas olahraga Universitas Negeri Makassar (UNM) tewas ditangan keberingasan geng motor tersebut di jalan Sungai Sadang, Makassar pada Sabtu malam (14/4).

Diduga luka parah di bagian kepala korban akibat hantaman balok dan anak panah yang menancap dipelipis matanya yang menyebabkannya tewas.

Rekan korban menuturkan, Ibrahim bersama teman-temannya baru saja pulang dari kegiatan organisasi di masyarakat. Ditengah jalan ia dihadang dan langsung diserang oleh puluhan anggota geng motor. Teman-teman korban berusaha melawan, karena kalah jumlah korban pun menjadi bulan-bulanan anggota geng motor.

Meski korban sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak sempat tertolong lagi. Rencannya jenazah korban akan diberangkatkan ke kampung halamnnya di kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Hingga saat ini aparat kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku, setelah salah seorang berhasil diamankan saat peristiwa terjadi. (tvone/is)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________