Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , » Peduli Covid-19, Ditsamapta Polda Sulsel Berbagi Beras

Peduli Covid-19, Ditsamapta Polda Sulsel Berbagi Beras

Written By komando plus on Selasa, 28 April 2020 | 08.33.00

MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Ditengah wabah Covid-19, Direktorat Samapta Polda Sulsel membagikan 15 ton beras untuk warga kurang mampu. Pembagian beras dilakukan selama tiga hari berturut turut dipimpin langsung oleh Direktur Samapta, Kombes Pol Dwi Ariwibowo, serta Wadir Samapta dan para Kanit.

Agar penyaluran beras tersebut dapat menjangkau seluruh kecamatan di Kota Makassar, para personel jajaran Ditsamapta Polda sulsel dibagi empat kelompok.

Diantaranya Kelompok 3 dipimpin Kanit IV Turjawali Direktorat Samapta Polda Sulsel, AKP Andi Ali. "Pembagian beras kami lakukan selama tiga hari di seluruh kecamatan yang ada di kota Makassar. Pembagian beras hari pertama jumat tgl 24-04-2020 kebetulan saya di area Kecamatan Tallo saya bagikan 300 sak (per sak 5 kg). Itu diberikan kepada masyarakat yang berdampak akibat wabah covid-19 sehingga kehilangan mata pencaharian seperti tukang becak dan Bentor, tukang sapu dan pemilik rumah-rumah kumuh,” kata AKP Andi Ali.

Lanjut dikatakan, "Pembagian beras kepada masyarakat kurang mampu itu tidak lain untuk mengurangi beban ditengah pandemi wabah Virus Corona, dan kita juga mengimbau masyarakat agar jaga jarak, pakai masker, rajin cuci tangan dan lebih baik tetap di rumah saja" ucap Andi Ali. (red)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________