Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , » Hubdam Hasanuddin Peringati HUT Hubad ke-73 Secara Sederhana Namun Penuh Makna

Hubdam Hasanuddin Peringati HUT Hubad ke-73 Secara Sederhana Namun Penuh Makna

Written By komando plus on Sabtu, 24 November 2018 | 11.40.00

Kahubdam Kolonel Bambang Sugiri saat melepas peserta
gerak jalan santai.
Para peserta gerak jalan santai memeriahkan peringtatan HUT ke-73
Perhubungan Angkatan Darat (Hubad) 
di Makohubdam
Jl. Cendrawasih Makassar.
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Ulang tahun Perhubungan Angkatan Darat (Hubad) ke-73 diperingati oleh prajurit Hubdam XIV Hasanuddin yang berlangsung di Makohubdam Jl. Cendrawasih Makassar, Sabtu (24/11/2018). Perhelatan itu digelar secara sederhana dengan mengusung tema "Profesionalisme prajurit Hubad untuk mendukung tugas pokok TNI AD".

Kegiatan itu diwarnai kegiatan olah raga yang diawali dengan jalan santai mengelilingi wilayah ksatrian sekitar Jl. Cendrawasih, Bajiminasa, dan Mariso, kemudian berakhir di markas Hubdam. Kemudian dilanjutkan acara hiburan berupa persembahan seni dari prajurit Hubdam dan Persit KCK maupun putra-putrinya.

Dalam amanat Dirhubad yang dibacakan oleh Kahubdam XIV Hasanuddin, Kolonel Chb Bambang Sugiri, mengemukakan keberhasilan dan prestasi yang dipersembahkan dan didharma baktikan kepada TNI AD, bangsa dan negara, tidak terlepas dari kerja keras, dedikasi dan perjuangan Korp Hubad.

"Ini semua berkat para pendahulu yang telah meletakan pondasi kuat dalam membangun Korps Perhubungan dengan karya terbaik secara tulus dan ikhlas," tambahnya

Oleh karena itu, sambungnya, tantangan tugas ke depan dihadapkan perkembangan teknologi yang semakin pesat, korps Hubad harus kerja keras dan mampu berkiprah secara profesional dalam mendukung tugas pokok sesuai tema peringatan HUT ke-73 tahun ini.

Pada kesempatan tersebut, Kahubdam Kolonel Bambang Sugiri bersama Ketua Persit KCK Ny. Maya Bambang Sugiri melakukan pemotongan tumpeng lalu memberikannya kepada prajurit tertua, Kapten Bambang, dan termuda, Serda Boy, sebagai tradisi peringatan ulang tahun.

Kolonel Bambang Sugiri berharap agar para prajurit Hubdam mampu mengimplementasikan tema HUT tahun ini dengan kerja keras, belajar dan berlatih dalam menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin berat.

Turut hadir dalam acara tersebut Kolonel Haris Sufi mewakili Kepala Perwakilan Kemhan Sulsel Brigjen TNI Wahyu sebagai sesepuh prajurit Hubdam di Sulsel, para Kabalak dan para mitra Hubdam. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Redaksi: Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 085395591962 - 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________