Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » » PLt. Bupati Sinjai Terima Penghargaan Pembina Satlinmas Terbaik Sulsel

PLt. Bupati Sinjai Terima Penghargaan Pembina Satlinmas Terbaik Sulsel

Written By komando plus on Selasa, 20 Maret 2018 | 22.54.00

Plt. Bupati Sinjai, H.A. Fajar Yanwar SE, ketika dijabat tangannya
oleh gubernur Sulsel,
DR.H. Syahrul Yasin Limpo SH,M.Si,MH,
GOWA - KOMANDOPLUS : Peringatan HUT Satpol PP Ke-68 dan Satlinmas Ke-56 se ProvINSI Sulawesi Selatan (Sulsel)digelar di Lapangan Upacara Sekolah Calon Tamtama Kodam XIV Hasanuddin Malino dengan thema Satpol-PP dan Satlinmas Siap mengawal Pilkada Serentak 2018 Senin (19/03/2018).

Gubernur Sulsel, DR.H. Syahrul Yasin Limpo SH,M.Si,MH, dalam amanatnya selain menyampaikan selamat HUT Satpol PP 68 dan Satlinmas ke-56, juga menyatakan apresiasinya terhadap pelaksanaan tugas dan dukungan Satpol PP dalam mengawal Perda dan peraturan lainnya.

Begitupula partisipasi dan dukungan Satlinmas dalam membantu pemerintah mengamankan dan melindungi masyarakat terhadap segala yang berdampak mengganggu keamanan, ketertiban dan ketentraman masyarakat.

"Saat ini sangat istimewa oleh karena ditahun ini akan berlangsung pesta demokrasi Pilkada Serentak oleh karena itu Satpol PP dan Satlinmas dituntut untuk pro aktif mengawal pilkada baik sebelum, sedang, dan setelah pilkada berlangsung sehingga kesatuan dan persatuan bangsa tetap terjaga," kata gubernur SYL.

Di akhir upacara, gubernur menyampaikan terima kasih atas kerja keras dan kerjasama semua pihak, kerjasama pemerintah dengan rakyat, sehingga dalam 10 tahun tidak terdengar adanya ancaman dan gangguan, baik gangguan keamanan dan ketertiban sehingga pertumbuhan daerah berlangsung sangat signifikan.

Plt. Bupati Sinjai, H.A. Fajar Yanwar SE, ketika dihubungi saat usai mengikuti apel siaga sangat mengapresiasi kegiatan ini baik sebagai ajang silaturrahim, peningkatan wawasan, dan juga sebagai evaluasi terhadap kinerja Satpol-PP dan Satlinmas.

"Alhamdulillah pada kegiatan kali ini kita mampu meraih beberapa prestasi," ucap A. Fajar Yanwar.

Prestasi yang berhasil diraih itu yakni :
1. Pembina Satlinmas terbaik Sulsel.
2. PPNS terbaik dalam penegakan perda (an. Rusman, S.Sos).
3. Pol-PP teladan dalam kedisiplinan.
4. Linmas Sinjai Terbaik (pengabdian 20 tahun. An. ATTA).

Hadir dalam upacara apel siaga itu yakni Forkopimda Prov. Sulsel, para Asisten, para Karo prov. Sulsel, Forkopimda Kab. Gowa, para Walikota/Bupati se Sulsel dan undangan lainnya.(*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________