Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Menuju 01-Sinjai, AFA Peroleh Dukungan IMOS

Menuju 01-Sinjai, AFA Peroleh Dukungan IMOS

Written By komando plus on Senin, 29 Mei 2017 | 04.41.00

Komunitas IMOS
SINJAI - KOMANDOPLUS : Kandidat bakal calon bupati Sinjai, Andi Fajar Asti (AFA), dapat amunisi dukungan dari Ikatan Mahasiswa Olahraga Sinjai (IMOS) untuk menjadi orang nomor satu di kabupaten Sinjai. Pertimbangannya, hanya Andi Fajar Asti yang dinilai mempunyai perhatian serius untuk membesarkan olahraga di kabupaten Sinjai.

AFA adalah ketua Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Cabang Sinjai yang terpilih melalui musyawarah dari seluruh perwakilan kecamatan di kabupaten Sinjai.

Menurut Pendiri IMOS, Adi Almas, bahwa AFA adalah sosok yang sangat sederhana, egaliter, visioner, mudah bergaul, dan aktif berkomunikasi dengan pecinta olahraga sehingga sangat pantas didukung untuk menduduki jabatan Bupati Sinjai demi bangkitnya olahraga di kabupaten Sinjai yang belakangan prestasinya tidak menjanjikan.

Adi Almas yang berprofesi sebagai konsultan Olahraga Universitas Negeri Makassar berpendapat bahwa memajukan olahraga Sinjai tentu dibutuhkan pemerintahan yang sehat lahir dan bathin, komitmen tinggi dan punya visi keolahrgaan.

Sebagai informasi, AFA baru genap setahun memimpin FOPI Sinjai tapi sudah mampu mengukir prestasi di PON XIX Jawa Barat dimana Atlet Petanque asal Sinjai berhasil menyabet medali Perak.

AFA sendiri menyatakan, "Jika saya dipercayakan memimpin Sinjai, tentu Saya akan memberikan program pembinaan yang serius kepada Atlet Muda kita yang berprestasi termasuk kesejahteraan dan masa depan pendidikannya sampai ke perguruan tinggi," tegasnya.

Adi Almas yang juga tokoh pemuda dari Sinjai Selatan siap menggalang kekuatan membantu AFA untuk memuluskan pertarungan pada pilkada sinjai 2018 mendatang. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Inskandar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________