Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Dandim Makassar Resmikan Posko Banteng Komando Kelurahan Pampang

Dandim Makassar Resmikan Posko Banteng Komando Kelurahan Pampang

Written By komando plus on Selasa, 28 Maret 2017 | 20.12.00

Letkol Kav. Otto Sollu (menggunting pita)
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Komandan Kodim 1408/BS Makassar Letkol Kav. Otto Sollu meresmikan posko Banteng Komando kelurahan Pampang Kecamatan Panakkukang Makassar, Sabtu (25/03/17) malam.

Peresmian posko tersebut secara simbolis ditandai dengan pemotongan pita oleh Dandim Makassar yang dihadiri sejumlah anggota BK se kecamatan Panakkukang, Babinsa, Danramil Panakkukang, lurah Pampang serta warga masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Otto mengatakan, “Saya harap dengan adanya posko Banteng Komando (BK) di kelurahan pampang dapat menjadi sarana mempererat tali silaturahmi sesama anggota BK dan warga masyarakat Pampang”.

Otto berharap semua jajaran BK sekecamatan Panakkukang dapat saling membantu dan berkoordinasi dengan Babinsa dan Danramil nantinya dalam hal menciptakan keamanan ditengah-tengah masyarakat khususnya di kecamatan Panakkukang.

Acara Peresmian posko tersebut juga dirangkaian dengan syukuran atas terpilihnya Muh. Sabir selaku Ketua RW 04 yang juga selaku Penasehat Banteng Komando Panakkukang.

“Semoga dengan adanya Posko BK di kelurahan Pampang dapat menjadi tempat pemersatu warga dan saling mempererat silaturahmi, saya juga berterima kasih kepada warga Pampang yang mempercayakan saya untuk memimpin RW 04 untuk 5 tahun kedepan dan insha Allah amanah ini akan saya jaga untuk kemajuan warga,” kata Sabir. (*)

Laporan: ilo.
Editor: Iskandar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________