Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Lagi, Tawuran Kelompok Kembali Pecah, Satu Orang Luka

Lagi, Tawuran Kelompok Kembali Pecah, Satu Orang Luka

Written By komando plus on Rabu, 22 Februari 2017 | 14.08.00

Rahman Agus, korban.
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Tawuran kelompok kembali pecah di malam hari, Selasa (21/2/2017) sekitar 21.45 Wita. Kali ini kejadiannya di jalan Pelita Raya II kelurahan Buakana kecamatan Rappocini Makassar melibatkan kelompok Bonto Kamisi melawan kelompok Pelita Dua.

Dari tawuran itu mengakibatkan seorang korban bernama Rahman Agus (52), seorang satpam di Wisma Pelita, yang menderita luka sobek sepanjang sekitar lima centimeter di pelipis sebelah kanannya akibat terkena lemparan batu dan sabetan parang..

Informasi diperoleh, kronologis kejadiannya berawal ketika kelompok Bonto Kamisi yang tiba-tiba datang melakukan penyerangan ke rumah warga di Jl. Pelita II. Korban yang berada di depan salah satu warnet dibilangan jalan itu dihubungi salah seorang rekannya via seluler memberitahukan bahwa terjadi tawuran di jalan Pelita.

Mendengar informasi itu, korban mendatangi tempat kejadian mengendarai sepeda motor. Ketika tiba, sebelum turun dari sepeda motornya, tiba-tiba mendapat serangan lemparan batu dari kelompok Bonto kamisi. Lemparan batu tersebut mengenai pelipisnya yang membuat terjatuh dari sepeda motornya.

Berbarengan dengan itu, seseorang langsung mendatanginya lalu menebaskan parangnya dan kembali mengenai pelipisnya hingga mengeluarkan darah.

Pihak Polsek Rappocini tiba di tempat kejadian dan berhasil mengamankan situasi. Sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit Faisal.

Kasus tersebut saat ini masih dalam penyelidikan Polsek setempat. (*)

Laporan: Ilo.
Editor: Iskandar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________