Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Lagi, Si Jago Merah Kembali Lalap Dua Rumah

Lagi, Si Jago Merah Kembali Lalap Dua Rumah

Written By komando plus on Senin, 13 Februari 2017 | 16.35.00

MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Kebakaran api kembali terjadi di kota Makassar. Kali ini dua unit rumah kost milik warga di jl. Urip Sumoharjo lorong Gajah Mada depan sekolah SDN Karuwisi kelurahan Sinrijala kecamatan Panakkukang kota Makassar, Senin (13/2/2017)

Kedua rumah yang terbakar tersebut adalah milik Alimuddin alias Olleng (55) dan Syafaruddin (54) warga setempat. Warga masyarakat menduga penyebab kebakaran tersebut akibat arus pendek.

Saksi di tempat kejadian, Makmur (56) seorang Satpam SDN Karuwisi, mengaku melihat api berasal dari salah satu kamar kost rumah milik Alimuddin kemudian berteriak, "Ada kebakaran."

Saat kobaran api sedang melalap rumah tersebut, tujuh unit mobil pemadam kebakaran milik pemkot Makassar tiba di tempat kejadian langsung melakukan penyiraman air untuk memadamkan api dibantu warga setempat.

Mobil damkar di lorong sempit
Meski mobil pemadam kebakaran itu kesulitan mengambil posisi pemadaman disebabkan lorong yang sempit, namun dalam beberapa menit kebakaran tersebut berhasil dipadamkan.

Kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa namun mengakibatkan korban luka bakar ringan di bagian lengan kiri bawah yang dialami oleh Erwin (16) anak Alimuddin, dan kerugian materil yang diperkirakan bernilai ratusan juta rupiah.

Kasus tersebut sementara dalam penangan Polsek 09 Panakkukang. (*)

Laporan: Nurdin Silo.
Editor: Iskandar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________