Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Jelang Hari Jadi, Sinjai Gelar GNIB

Jelang Hari Jadi, Sinjai Gelar GNIB

Written By komando plus on Sabtu, 28 Januari 2017 | 00.07.00


MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Menjelang hari jadi ke-453 kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Feberuari 2017 mendatang, pemerintah kabupaten Sinjai melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan bekerjasama dengan Kodim 1424 Sinjai menggelar Aksi Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB) diikuti oleh SKPD, pejabat Kepala Bagian, Camat Sinjai Utara beserta Lurah jajarannya, kalangan organisasi masyarakat, pihak Sekolah dan masyarakat, Jumat (27/1/2017).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Arifuddin,S.Sos,MM, yang ditemui di sela acara menjelaskan, bahwa kegiatan ini salah satunya dalam rangka menyambut peringatan Hari Jadi Sinjai ke-453 khususnya Seksi Kebersihan selain itu merupakan langkah nyata dalam Aksi Gerakan Nasional Indonesia Bersih yang bekerjasama dengan Kodim 1424 Sinjai.

"Kebersihan lingkungan bukan hanya tanggungjawab SKPD terkait tetapi merupakan tanggungjawab kita bersama, seluruh warga masyarakat. Kegiatan Jumat Bersih akan senantiasa digalakkan demi menjaga lingkungan kita tetap bersih dan nyaman. Bukan hanya sekedar untuk meraih penghargaan lingkungan dari pemerintah tetapi memang sudah menjadi tanggungjawab kita bersama untuk menjaga kebersihan lingkungan karena merupakan kebutuhan kita bersama," papar Arifuddin.

Soal Aksi Gerakan Nasional Indonesia Bersih tersebut, kegiatan kebersihan difokuskan pada satu titik yakni Mesjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong dan sekitarnya. (Sambar)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________