Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Pangdam VII Wrb Tegaskan, TNI Netral

Pangdam VII Wrb Tegaskan, TNI Netral

Written By komando plus on Rabu, 21 Mei 2014 | 20.30.00

Mayjen TNI Bahtiar (kemeja putih)
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Jelang Pemilu Presiden (Pilpres) pada Agustus n2014 mendatang, suhu politik Indonesia terasa semakin hangat. Pada kondisi seperti ini diharap semua kalangan tetap menjaga situasi aman, memelihara persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI.

Dalam rangka itu, Pangdam VII Wirabuana, Mayjen TNI Bahtiar, menggelar sulaturahim dengan berbagai elemen masyarakat diantaranya ormas FPI, KNPI, Serikat Buruh, HMI, BEM, dan wartawan di rumah jabatan Pangdam VII jalan Sungai Tangka, Rabu (21/5/2014) malam.

Pangdam dalam sambutannya menegaskan posisi TNI menghadapi Pilpres mendatang. Meski diantara capres terdapat mantan anggota TNI, namun TNI tetap menempatkan diri pada posisi netral.

"TNI netral. Kami tidak ada lagi arahan-arahan untuk cipta kondisi. Kami bersikap sama kepada semua golongan," tandasnya didepan sekitar lima ratus orang sembari mengembalikan semua pilihan capresnya kepada masyarakat.

Pertemuan silaturahim itu Pangdam mengendakan pelaksanaannya setiap bulan sehingga komunikasi tetap terjalin lancar. "Dengan pertemuan seperti ini kita bisa komunikasikan apa saja sehingga penyelesaian masalah tidak musti dilaksanakan di luar atau di jalanan," pungkas Pangdam. (isk)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________