Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » » Karl Boyes Juara Turnamen Biliar Grand Final Guinness World Series Of Pool 2012

Karl Boyes Juara Turnamen Biliar Grand Final Guinness World Series Of Pool 2012

Written By komando plus on Minggu, 15 Juli 2012 | 17.50.00

SURABAYA - KOMANDO Plus : Dua pemain biliar asal Inggris yakni Karl Boyes dan Darren Appleton yang lolos ke putaran final bertarung memperebutkan posisi teratas dalam turnamen Biliar Grand Final Guinness World Series Of Pool 2012 berhadiah total $ 100.000 USD.

Pertandingan antara dua master biliar itu dimenangkan Karl Boyes. Boyes yang mendapat julukan ‘Buzzin’ sebagai Brand Ambassador Guinness Pool berhasil mengalahkan Appleton dengan mencetak waktu 5:03 menit melawan 7:03 menit yang berlangsung dalam persaingan yang ketat.

Kecepatan waktu yang dihasilkan oleh Boyes, menjadi waktu konsisten bagi dirinya selama pertandingan berlangsung. Ritme permainan gesit darinya, berhasil mengantarkan Boyes mendapatkan posisi sang juara turnamen Speed Pool Guinness World Series of Pool 2012.

Guinness World Series of Pool – Kompetisi Speed Pool disaksikan oleh Asian Pocket Billiard Union (APBU) dan diselenggarakan oleh ESPN STAR Sports’ Event Management Group (EMG). Guinness menjadi sponsor utama.

Fisherman’s Friend adalah sponsor resmi dalam acara ini. Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) menjadi saksi regional dalam acara tersebut. Iwan Simonis dan Aramith, masing – masing menyediakan alas meja biliar dan bola biliar resmi. Murey menyediakan meja biliar resmi sedangkan Predator menyediakan stik biliar resmi untuk GWSOP – kompetisi Speed Pool. ESPN menjadi penyiar resmi untuk acara GWSOP 2012. (Iskandar)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________