Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » » Makassar Jadi Tuan Rumah Turnamen Bilyar

Makassar Jadi Tuan Rumah Turnamen Bilyar

Written By komando plus on Kamis, 28 Juni 2012 | 15.54.00

MAKASSAR – KOMANDO Plus : Dalam waktu dekat Makassar akan menjadi tuan rumah even bergengsi semi final Guinness World Series of Pool – Speed Pool Turnament berskala internasional yang digelar Sabtu – Minggu (30/6-01/7/2012) mendatang di Makassar Town Square (M-Tos).

Turnamen bilyar semi final di Makassar berbasis kecepatan yang disponsori oleh perusahaan minuman berciri khas pemegang merek Guinness itu akan menampilkan dua puluh pebilyar lokal untuk memilh empat orang diantaranya yang terbaik.

Ke empat pebilyar terbaik tersebut akan mewakili region ini dalam grand final di Surabaya bulan depan, dimana mereka akan bergabung dengan enam belas pebilyar Indonesia lainnya dan akan beradu skill dengan dua puluh master bilyar dunia. Mereka akan bersaing memperebutkan posisi juara berhadiah utama bernilai USD 100.000.

Para pemenang turnamen bilyar tersebut nanti akan berkesempatan untuk bertemu dengan Shane Van Boening, Ko Pin Yi, Karl Boyes, Jeanette Lee, pebilyar kebanggaan Indonesia Irsal Nasution di Guinness World Series of Pool Grand Final.

Jon Galvin, perwakilan Guinness Indonesia, dalam konferensi pers di Cafe de Luna Makassar, Kamis (28/6/2012), mengatakan Guinness berkomitmen mendukung olah raga bilyar dan mencari serta mengembangkan kemampuan pebilyar-pebilyar lokal untuk dapat disandingkan dengan pebilyar dunia.

Turut hadir dalam jumpa pers tersebut, Deputy Marketing Director Guinness Indonesia Herman Sulina, Pengurus POBSI Sulsel Adhytia, pebilyar handal dari Taiwan Lai Hui-Shan sang runner up 2010 Asian Snooker Games. (Iskandar)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________