Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Pelepasan SBY - AFY Selaku Bupati, Begini Harapan Wakil Ketua DPRD Sinjai

Pelepasan SBY - AFY Selaku Bupati, Begini Harapan Wakil Ketua DPRD Sinjai

Written By komando plus on Jumat, 17 Agustus 2018 | 00.08.00

Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Jamaluddin (tengah), Andi Fajar Yanwar
(dua dari kanan), dan H. Sabirin Yahya (kanan)
SINJAI - KOMANDOPLUS : Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya (SBY) dan Andi Fajar Yanwar (AFY) periode 2013-2018 telah berakhir. Pelepasannya dihelat dalam bentuk kegiatan malam ramah tamah yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Sinjai baru-baru ini.

Pada malam ramah tamah itu hadir Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Jamaluddin, Sekretaris Daerah Sinjai Akbar Mukmin, Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, Dandim 1424 Sinjai OO Sahrojat, Kepala Kemenag Sinjai H. Abd. Hafid Talla, para Pimpinan instasi vertikal, segenap Pimpinan OPD lingkup pemerintah Kabupaten Sinjai, Camat, Lurah, dan para tamu undangan.

Pada malam ramah tamah pelepasan akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai ini, H. Sabirin Yahya dalam sambutanya mengatakan bahwa akhir masa jabatan ini tidaklah menjadi akhir dari hubungan baik yang telah terjalin selama ini, antara bupati Sinjai dan Wakil Bupati Sinjai, dengan seluruh element pemerintahan dan masyarakat Kabupten Sinjai.

"Akhir masa jabatan ini bukanlah akhir dari hubungan baik yang telah terjalin selama 5 tahun terakhir," ucap H. Sabirin Yahya di awal sambutanya.

Dan di bagian akhir sambutanya, H. Sabirin berpesan agar seluruh element dapat mendukung pemerintahan yang akan dipimpin oleh Bupati dan wakil bupati terpilih, Andi Sheto Ghadista Asapa dan Hj. Andi Kartini Ottong.

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Jamaluddin, yang hadir mengikuti ramah tamah tersebut mengungkapkan bahwa banyak hal yang telah diperbuat oleh H. Sabirin Yahya dan Andi Fajar Yanwar selama masa kepemimpinannya yang layak diapresiasi, termasuk pencapaian predikat Wajar Tanpa Opini untuk pelaporan keuangan daerah oleh BPK RI sebanyak dua kali.

Dan mewakili seluruh anggota DPRD Sinjai, Jamaluddin berharap agar karya dan kerja serta pengabdian H. Sabirin Yahya tetap dinanti oleh masyarakat meski tak menjabat bupati lagi.

"Saya kira, banyak hal yang telah diperbuat oleh pemerintahan H. Sabirin Yahya bersama Andi Fajar Yanwar yang harus diberi apresiasi, termasuk pencapaian WTP sebanyak dua kali. Dan mewakili anggota seluruh anggota DPRD Sinjai tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada beliau dan tetap menantikan karya dan kerjanya meski tak lagi menjabat," ucap Jamaluddin.

Setelah pelepasan H. Sabirin Yahya dan Andi Fajar Yanwar, selanjutnya jabatan bupati kabupaten Sinjai akan dijabat sementara oleh Sekda Sinjai, Akbar Mukmin, sebagai Pelaksana Harian sambil menunggu pelantikan Pejabat Sementara, Drs. H. Jufri Rahman, Kepala Perencanaan dan Pembangunan Provinsi Sulawesi Selatan, yang kemudian menunggu pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Periode 2019-2024, Andi Seto Ghadista Asapa dan Hj. Andi Kartini Ottong, yang diagendakan pelantikannya akan digelar pada bulan September 2018 mendatang. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 085395591962 - 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________