Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » JPS Sinjai Gelar Lomba Nyanyi Antar Jurnalis dan Kehumasan

JPS Sinjai Gelar Lomba Nyanyi Antar Jurnalis dan Kehumasan

Written By komando plus on Selasa, 28 November 2017 | 05.20.00

Iswan Ahmad
SINJAI - KOMANDOPLUS : Jurnalis Peduli Sinjai (JPS) berencana menggelar lomba menyanyi antar jurnalis dan petugas kehumasan se Kkabupaten Sinjai di Talitha Resto & Family Karaoke jalan Syarif Al-Kadri Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Selasa besok.

Sekretaris Panitia Pelaksana, Iswan Ahmad, mengatakan Lomba ini merupakan ajang untuk menjalin silaturahim dan wadah mempererat kebersamaan para jurnalis dengan mitra kerja khususnya humas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Sinjai.

Menurut Iswan, jumlah peserta yang sudah mendaftarkan diri pun sudah mencapai 30 orang. "Hingga pagi ini (Senin pagi), peserta yang telah mendaftar dan mencabut nomor undian sudah tiga puluh orang, dan kami perkirakan jumlah ini masih akan bertambah," kata Iswan, Senin (27/11/2017).

Iswan yang juga merupakan koordinator liputan radio Pemkab Sinjai, Suara Bersatu FM mengatakan, bahwa pihaknya menyiapkan tropy untuk tujuh orang pemenang lomba, yakni juara I, II, dan III, juara harapan I, II, dan III, serta tropy untuk juara paforit.

"Meski tujuannya untuk mempererat tali silaturahim, namun dalam lomba ini kami juga menyiapkan tropy untuk tujuh orang pemenang," ujarnya.

Karena itu, panitia lomba mendaulat dewan juri sebanyak tiga orang dan memilih player ternama di Sinjai, Hidayat Gunawan, untuk mengiringi puluhan peserta yang ikut lomba.

"Kami pilih tiga orang dewan juri, kalau playernya kami tunjuk pak Hidayat Gunawan," ujar Iswan Ahmad sembari menegaskan bahwa lomba yang dihelatnya dijadwalkan akan dibuka Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar.

Sementara Ketua JPS Sinjai, Syamsul Bahri, menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wadah menyalurkan hobi antar aktivis jurnalis dan kru humas serta pejabat Sinjai.

" Kegiatan ini adalah hal yang luar biasa bagi kami karena selama ini lebih fokus ke pelatihan jurnalistik dan focus grup sesama jurnalis. Tapi kali ini kami siapkan wadah untuk salurkan hobi, sebab kami sadari bahwa setiap manusia miliki sense of art," kata Syamsul Bahri yang akrab disapa Samba Sambahri.

Selain itu, di akhir kegiatan penyelenggara mengagendakan akan menyerahan bantuan buku tulis dan buku bacaan kepada pengelola sekolah alam dan kelas jauh yang ada di Kecamatan Sinjai Tengah dan Sinjai Borong. (*)
________________________________


Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________