Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , » AMM Terlihat Mesra Dengan Pengurus PDIP Sulsel

AMM Terlihat Mesra Dengan Pengurus PDIP Sulsel

Written By komando plus on Jumat, 07 Juli 2017 | 06.37.00

Andi Mahyanto Masda (baju kotak-kotak)
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Bakal calon (Balon) bupati Sinjai, Andi Mahyanto Masda (AMM) terlihat hadir di kantor sekretariat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel jalan Gunung Bawakaraeng Makasaar untuk melakukan uji fit and propert test, Kamis (06/07/2017).

Dalam uji fit and propert test tersebut, AMM menawarkan sedikitnya sembilan program unggulan yang akan digulirkanke masyarakat terkait pilkada Sinjai tahun 2018 mendatang, diantaranya yakni program pendidikan gratis dan pemberian beasiswa bagi siswa dan mahasiswa berprestasi, dan program pemberian bantuan kapal tangkap dan alat tangkap ikan bagi nelayan, serta proses perizinan kapal dikembalikan ke Pemda Sinjai.

Pada kesempatan itu, meski pertemuannya terlihat alot namun AMM tampak begitu mesra dengan pengurus PDIP Sulsel yakni A. Takyullah Ande, Ahmadi, dan Sherly Andriana.

Sebagaimana diketahui, AMM adalah sosok yang dikenal sebagai lawyer yang bersahabat dengan para tokoh baik dari kalangan pemuda maupun tokoh masyarakat yang ada di kabupaten Sinjai.

Kalangan masyarakat pendukung dan simpatisannya menilai, AMM merupakan sosok figur yang dinantikan masyarakat Sinjai lantaran memiliki background hukum yang diharapkan mampu menyelesaikan berbagai macam polemik di kabupaten Sinjai terkait persoalan peraturan hukum khususnya di lingkup pemerintahan daerah, sehingga aparat Pemda dapat terhindar dari kelalaian hukum dan tidak lagi ada pejabat Sinjai diproses hukum menjadi tersangka hanya disebabkan persoalan administrasi. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________