Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Recidivis Curanmor Berhasil Dibekuk

Recidivis Curanmor Berhasil Dibekuk

Written By komando plus on Kamis, 23 Februari 2017 | 18.57.00

MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Anggota Unit Resmob Polda Sulsel dipimpin Panit-1, Iptu Alexander Bura, berhasil mengamankan seorang pria bernama Sahrul Bin Idris Dg. Papi Alias Talu (32) yang diduga kuat sebagai pelaku pencurian kendaraan bermotor (Ranmor) di Jl Abdullah Dg. Sirua kelurahan Pandang kecamatan Panakukang Makassar, Rabu (22/2/2017). Recidivis itu diburu polisi berdasarkan laporan polisi No. Lp/138/II/K/2017/Sek Manggala, tanggal 18 Februari 2017.

Setelah dilakukan interogasi, polisi membawa tersangka ke kampung Bulu-Bulu desa Ma'rumpa kecamatan Marusu kabupaten Maros untuk mengambil barang bukti sepeda motor yang dicurinya lalu disembunyikan di rumah keluarganya. Kemudian polisi bergerak ke tempat tersangka melakukan pencurian motor.

Namun ditengah perjalanan tersangka berusaha melarikan diri dengan mengelabui petugas sehingga kembali dikejar sambil diberikan tembakan peringatan ke udara sebanyak tiga kali.

Tetapi tembakan peringatan itu tidak diindahkan sehingga polisi melumpuhkannya dengan melepaskan timah panas dan mengenai
paha kanan tersangka sehingga tak berdaya. Selanjutnya tersangka dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis.

Setelah mendapatkan perawatan medis, selanjutnya dibawa ke posko Resmob Polda Sulsel untuk diserahkan ke Polsek Manggala guna penyelidikan lebih lanjut.

Untuk diketahui, tersangka adalah seorang resedivis yang tidak menunjukkan tanda jerah sebab sudah keluar masuk rumah tahanan (Rutan). (*)

Laporan: Saleh Sibali.
Editor: Iskandar.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________