Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , » Jelang Hari Jadi Sinjai, Pameran Daur Ulang Sampah Digelar

Jelang Hari Jadi Sinjai, Pameran Daur Ulang Sampah Digelar

Written By Unknown on Rabu, 22 Februari 2017 | 16.27.00

Hasil karya kerajinan dari sampah diperlihatkan
SINJAI - KOMANDOPLUS : Bupati Sinjai diwakili Asisten II, Dr. Hj. Nikmat B. Situru M.AP, membuka pameran daur ulang sampah di Gedung Sinjai Bersatu, Selasa (21/2/2017). Pameran tersebut digelar dalam rangka memperingati hari jadi Sinjai ke-453 tahun 2017 yang dijadwalkan berlangsung pekan depan.

Bupati Sinjai dalam sambutan tertulisnya dibacakan Asisten II mengatakan, kegiatan lomba pameran daur ulang sampah ini merupakan salah satu kegiatan untuk memeriahkan Hari Jadi Sinjai ke-453 dan juga dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional yang jatuh pada tanggal 21 februari setiap tahun, serta sekaligus dalam rangka penilaian Adipura tahap kedua tahun 2016-2017.

"Pemerintah Daerah mengharapkan dengan pemanfaatan limbah ini bagi warga dan masyarakat Sinjai, tentu Sinjai akan lebih mudah mendapatkan piala Adipura sebagai penghargaan tertinggi dari pemerintah tentang kebersihan daerah, dan memberi apresiasi kepada pelaksana kegiatan ini karena dapat menyadarkan warga masyarakat kabupaten Sinjai bahwa memanfaatkan dan mengolah sampah dengan baik akan memberi manfaat yang besar kepada kita semua untuk menuju Kabupaten Sinjai menjadi kabupaten sehat, bersih sekaligus menjadi kota peraih adipura", jelas bupati.

Hadir dalam kegiatan itu para kepala SKPD, anggota tim penggerak PKK dan Dharma Wanita, para camat, kepala sekolah SD, SMP dan SMA atau sederajat se kabupaten Sinjai. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________