Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Dua Terduga Pengeroyok Anggota TNI Diserahkan ke Polisi, Satu Buron

Dua Terduga Pengeroyok Anggota TNI Diserahkan ke Polisi, Satu Buron

Written By komando plus on Selasa, 07 Februari 2017 | 13.42.00

Para tersangka
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Seorang ibu rumah tangga bernama Uni (43), warga Komp. Cokonuri Makassar, mengantar dan menyerahkan anaknya, Kifli, kepada Brigpol Guntur Romantika, anggota Resmob Polsek Rappocini, di Warkop Pasar Segar Jl. Pengayoman Makassar, Senin (6/2/2017).

Di hari yang sama, Sahnur alias Odi terduga pelaku pengeroyokan yang juga merupakan teman Kifli menyerahkan diri ke Polrestabes diantar oleh Ibu kandung dan tantenya.

Adapun identitas kedua pelaku yakni Sulkifli (17) siswa SMK 2 Jurusan Mesin, alamat Komoleks Kodam Cokonuri Jl. Emmy Saelan No. 57 Makassar, dan Sahrun alias Odi (22) pekerjaan tidak ada, warga Kompleks Kodam Cokonuri Jl. Emmy Saelan No. 57 Makassar.

Hal itu terjadi menyusul insiden pengeroyokan terhadap anggota TNI, Serka Andi Munawir (32), yang terjadi sebelumnya dan melibatkan ke dua orang tersebut.

Keduanya kini sudah diamankan di Polrestabes Makassar dan sementara dalam Reskrim setempat bersama Polsek Rappocini Makassar dan kordinasi dengan Denpom 6/Mks, Rindam VII/Wrb, Den Inteldam VII/Wrb serta Kodim 1408/BS.

Sementara itu, seorang terduga pelaku atas nama Rudi hingga saat ini masih buron dan dalam pengejaran pihak Polsek Rappocini Mks. Informasi yang diperoleh menyebut bahwa yang bersangkutan diduga telah melarikan diri ke Kabupaten Mamuju Provinsi Sulbar. (isk)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________