Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Bawa Bungkusan Shabu, Ditangkap di Kamar Kost

Bawa Bungkusan Shabu, Ditangkap di Kamar Kost

Written By komando plus on Jumat, 23 Desember 2016 | 21.28.00

Nita Anayanti
BANTAENG - KOMANDOPLUS : Kepolisian Resort Bantaeng mengamankan perempuan Nita Anayanti (28) di sebuah kamar kost milik perempuan Hesty di Kampung Mappilawing Kelurahan Malilingi Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng Sulsel, Kamis (22/12/2016) sekira pukul 17.30 wita.

Selain wanita warga kampung Birea Desa Pa'jukukang Kecamatan Pa'jukukang Bantaeng itu diamankan bersama tiga bungkusan sachet yang berisi kristal bening yang diduga narkoba jenis shabu, juga turut diamankan tiga orang lainnya sebagai saksi yakni Andi Resti Wulandari (23) pemilik kamat, Fitri Handayani (17), dan seorang pria bernama Risal (21).

Informasi yang diperoleh, kejadiannya berawal dari informasi masyarakat ke kepolisian. Dari informasi itu dilakukan penyelidikan terhadap Nita Anayanti yang mengendarai sepeda motor Honda Revo bernomor polisi DD 3786 VS menuju kampung Mappilawing kelurahan Malilingi kecamatan Bantaeng kabupaten Bantaeng dimana terdapat kamar kost milik Hesty.


Bungkusan yang isinya diduga narkoba
Sesampainya di kamar kost tersebut, petugas polisi langsung menuju ke sasaran. Namun sesaat sebelum dilakukan pemeriksaan, terlihat sehingga diketahui jika Nita menaruh sebuah benda berupa bungkusan ke dalam tas warna merah milik Resty, dan setelah dilakukan pemeriksaan ,  ditemukan barang bukti berupa 3 (tiga) bungkusan Sachet yang berisi kristal bening yang diduga adalah Narkoba jenis Shabu-shabu yang tersimpan didalam satu bungkusan plastik (kecil) warna bening.

Selain bungkusan sachet yang berisi kristal bening yang diduga adalah narkoba jenis Shabu-shabu disita sebagai barang bukti, ketiga orang tersebut itu turut diamankan di Mako Polres Bantaeng guna dilakukan proses lebih lanjut. (kd)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________