Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , » Ketua Apindo: Mohon Bank Tidak Paksa Pengusaha Bayar Bunga

Ketua Apindo: Mohon Bank Tidak Paksa Pengusaha Bayar Bunga

Written By komando plus on Jumat, 26 Juni 2015 | 23.30.00

Suasana buka puasa bersama
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulawesi Selatan, Latinro Latunreng, meminta pihak bank untuk tidak memaksa pengusaha membayar bunga bank sebab kondisi ekonomi yang sedang melemah.


"Tolong pihak bank agar memberi keringanan kepada pengusaha untuk tidak membayar bunga bank pada satu dua bulan ini (Juni 2015) sebab ekonomi kita sedang melemah. Nanti bulan berikutnya semoga ekonomi sudah membaik akan dibayar dobel," pinta Latunreng di depan seribuan jamaah dalam acara buka puasa bersama yang digelar Apindo Sulsel di hotel Clarion Makassar, Jumat (26/6/2015).

Menurut Latunreng, jika dipaksakan pengusaha membayar bunga bank disaat sekarang dimana situasi ekonomi sedang melemah, maka akan berimplikasi pada dilakukannya PHK massal kepada karyawan dan berdampak pada akan bertambahnya jumlah pengangguran.

Buka puasa bersama itu hadir Gubernur sulsel yang diwakili asistem III, Drs. Mappagio, Kapolda Sulsel, Kajati, Pangdam VII, pimpinan sejumlah bank, Pimpinan BPJS Regional, dan pihak serikat pekerja. Selain itu, Apindo memberikan bingkisan kepada sejumlah panti asuhan pada akhir kegiatan. (isk)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________