Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , » Mobil Melarikan Diri Setelah Menyerempet Motor

Mobil Melarikan Diri Setelah Menyerempet Motor

Written By Mr.iskan on Kamis, 11 Juni 2015 | 18.00.00

Mobil Avanza DD 1022 DO
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Sebuah mobil Avanza menyenggol pengendara yang sedang berboncengan lalu jatuh. Pembonceng dan yang diboneceng jatuh mencium aspal, sementara mobil Avanza bernomor polisi DD 1022 DO melarikan diri tanpa peduli terhadap korban yang dipastikan mengalami luka. Baik mobil maupun motor bergerak dari arah yang sama yakni dari arah jalan Arupala menuju jalan Hertasning Baru.

Insiden kecelakaan lelulintas di jalan Hertasning baru Makassar terjadi  Kamis (11/6/2015) pukul 10.37 siang sempat menimbulkan kemacetan selama beberapa saat. Sebuah mobil Avanza polisi DD 1022 DO yang belum diketahui identitas pengemudinya menyerempet sebuah motor matic yang dikendarai oleh wanita dengan berboncengan hingga jatuh. Pembonceng terjatuh ke sisi kanan berdekatan dengan motornya, sedang wanita yang dibonecng jatuh terguling-guling ke sisi kiri. Sementara mobil Avanza tersebut tetap melaju semakin kencang meninggalkan korbannya.

Wartawan yang berada di belakang mobil Avanza penyebab kecelakaan itu menyaksikan, ketika motor matic sedang bergerak di sisi kiri jalan, mobil Azanza bergerak di samping kanan motor. Tiba-tiba mobil Avanza tersebut hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya dengan mengambil sisi kiri jalan. Tanpa memperhatikan jarak sentuh dengan kendaraan lain di sebelahnya, langsung menyenggol stir motor matic di sebelah kirinya yang dikendarai oleh wanita berboncengan. Langsung saja motor matic menjadi oleng lalu terjatuh diikuti oleh pengendara jatuh ke sebelah kanan tersungkur ke aspal, sedangkan korban yang dibonceng terjatuh terguling-guling ke sebelah kiri.

Mobil Avanza berwarna gelap itu tetap tancap gas meninggalkan korbannya.

Wartawan yang menyaksikan insiden itu membuntuti mobil Avanza tersebut dan berhasil merekam gambarnya sebelum mobil itu membelok kiri ke arah jalan Tamalate Makassar. (isk)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________