Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » » Jalan Anggrek Rusak Berat

Jalan Anggrek Rusak Berat

Written By komando plus on Kamis, 01 Maret 2012 | 08.00.00

MAKASSAR – KOMANDO Plus : Jalan Anggrek di pinggiran kanal sebelah barat kantor Camat Panakkukang kondisinya rusak berat. Padahal jika jalanan tersebut kondisinya baik, pengguna jalan dapat memanfaatkannya sebagai jalan alternatif dari jalan Batua Raya menuju kawasan Panakkukang Mas dan sekitarnya, sehingga kepadatan lalulintas di jalan Toddopuli Raya dapat berkurang.

Selain dapat dilalui oleh kendaraan motor roda dua, jalanan itu dapat pula dilalui oleh kendaraan roda empat bahkan truk angkutan pun dapat melintasinya.

Sayangnya, saat ini kondisi jalan alternatif tersebut mengalami kerusakan yang parah, berlubang dan digenangi air bila diguyur hujan, sehingga pengguna jalan merasa enggan melewatinya karena takut terjebak ke dalam kubangan lumpur.

Kerusakan parah terlihat dari ujung jalan aspal yang belum setahun usai dikerja hingga pada papan nama jalan tertulis jalan Anggrek.

Akibatnya, jalan Toddopuli Raya yang terletak di sebelah timur jalan tersebut lebih berpotensi terjadinya kepadatan lalulintas yang dapat semakin memperparah kemacetan lalulintas di jalan tersebut.

Warga masyarakat khususnya pengguna jalan berharap agar pemerintah menaruh perhatian untuk memperbaiki jalan tersebut. (Iskandar)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________