Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » » Penanaman Seribu Pohon Akan Warnai Hari Jadi K3

Penanaman Seribu Pohon Akan Warnai Hari Jadi K3

Written By komando plus on Senin, 20 Februari 2012 | 12.42.00

MAKASSAR - KOMANDO Plus : Sedianya peringatan hari jadi K3 tahun ini diselenggarakan di PT Semen Tonasa Pangkep. Namun karena sesuatu hal, sehingga kegiatan yang dikenal pula dengan sebutan peringatan bulan K3 itu berubah tempat pelaksanaannya yakni di Pelindo Makassar.

Menurut pihak panitia, peringatan hari jadi K3 tahun 2012 tingkat provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) ini mengangkat tema Optimalisasi Penerapan SMK3 (Sistim Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja) Untuk Peningkatan Mutu Kerja dan Produktifitas, akan dilaksanakan pada 29 Februari 2012 mendatang dan akan dihadiri oleh gubernur Sulsel H. Syahrul Yasin Limpo SH,M.Si,MH.

Ketua Panitia, Drs. Hasman Mansyur SH,MH, yang juga Kabid Pengawasan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Prov. Sulsel yang ditemui sebelumnya mengatakan, pada kegiatan ini akan ada pameran K3, seminar K3, serta aksi sosial berupa aksi donor darah, pemeriksaan kesehatan bagi pekerja, aplikasi program go green berupa penanaman pohon di tempat kerja, serta gerak jalan sehat.

"Sebanyak kurang lebih seribu pohon akan ditanam pada peringatan hari jadi K3 tahun 2012 ini," ujar Hasman.

Ditambahkannya, sekitar seribu orang peserta yang akan mengikuti upacara peringatan hari jadi K3 mendatang yang berasal dari unsur pemerintah, Jamsostek, perusahaan, dan pekerja. (Is)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________