Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , » Kapolres Bone Kepergok Karaoke Bareng Bandar Judi

Kapolres Bone Kepergok Karaoke Bareng Bandar Judi

Written By komando plus on Senin, 28 November 2011 | 02.48.00

BONE – KOMANDO Plus : Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bone, AKBP R. Andrian Martinus, kepergok berada di Cafee Tropicana, sebuah tempat hiburan malam (THM) di bilangan Jl. Veteran, pusat Kota Watampone, Jumat (25/11) dinihari.

Kapolres kepergok wartawan dan sejumlah aktivis LSM sekitar pukul 00.00 Wita. Saat kepergok, Kapolres sedang asyik menyanyikan sebuah lagu didampingi seorang wanita.

Di hadapan Kapolres, terlihat tiga lelaki yang diduga bandar kupon putih. Mereka juga disertai masing-masing wanita muda sebagai pendampingnya. Selain itu, di atas meja juga terlihat botol-botol minuman.

Saat melihat kedatangan wartawan dan LSM, Andrian terlihat panik, tanpa bersuara. Lagu yang dinyanyikannya pun tak dilanjutkan. Lebih panik lagi saat wartawan sebuah media mengangkat kamera dan memotretnya.

Jepretan kamera itu membuat suasana sempat tegang. Sebab, Andrian Martinus langsung berdiri dan menghindari kamera sambil membentak. “Saya jangan difoto,” hardiknya.

Meski sempat terjadi ketegangan adu mulut antara wartawan dengan Kapolres, namun hal itu tak lama berlangsung kemudian suasana mencair dan keteganganpun mereda.

Andrian pun memberikan penjelasan bahwa dirinya memang hobbi nyanyi.

“Ini kebiasaan saya di Jakarta. Saya memang hobbi nyanyi. Saya tahu yang saya temani itu adalah bandar-bandar kupon putih, tapi saya begitu karena mau tangkap mereka,” kilahnya.

Menyinggung soal keberadaan Cafe Tropicana tempatnya menyanyi itu yang selama ini menjadi sasaran razia pihak Polres Bone terkait penjualan miras, Martinus menepisnya dengan dalih tidak tahu.

“Saya tidak tahu kalau Cafe Tropicana itu hanya memiliki izin rumah makan, tapi menjual miras. Terus terang saya salah masuk," dalihnya. (Uki).
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________