Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » » Supomo Guntur: “Rebut Kelurahan Dan Kuasai Kota”

Supomo Guntur: “Rebut Kelurahan Dan Kuasai Kota”

Written By komando plus on Senin, 25 Juli 2011 | 18.32.00

Supomo Guntur menyerukan kepada seluruh kader partai Golkar kota Makassar bertekad untuk “merebut” kelurahan dan “menguasai” kota. Tekad tersebut merupakan tema pada kegiatan diklat karakterdes bertajuk pengkaderan untuk memantapkan kader pembangunan bagi peningkatan kesejahteraan rakyat khususnya di kota Makassar dan Sulawesi Selatan.

MAKASSAR – KOMANDO Plus : Gedung LAN di Antang kota Makassar, kemarin Minggu (24/7), dipadati oleh hampir seribuan orang berkostum warna kuning. Sebagian dari mereka menempati ruangan dalam gedung dan sebagiannya berada di luar ruangan.

Kedatangan mereka, selain untuk melihat dan bertemu langsung dengan Drs.H. Supomo Guntur MM, ketua DPD-II Partai Golkar Kota Makassar, juga menjadi peserta pada diklat karakterdes partai Golkar tingkat kecamatan Panakkukang dan kecamatan Manggala.

Sebelum membuka secara resmi kegiatan tersebut, Supomo Guntur dalam sambutannya mengatakan bahwa partai Golkar adalah partai yang berbasis kader, karya, dan kekaryaan yang sejak didirikannya puluhan tahun silam, hingga kini masih tetap terpatri di hati masyarakat dan telah memiliki akar yang kuat.

Supomo berharap partai pemenang ke dua pada Pemilu tahun lalu itu dapat berbuat lebih banyak untuk menata kehidupan masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan rakyat khususnya di kota Makassar dan Sulsel ada umumnya.

“Karena itu mari kita merebut kelurahan dan menguasai kota agar kita dapat berbuat lebih banyak, berkarya lebih banyak, untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat di kota Makassar dan Sulawesi Selatan,” kata Supomo menyeru yang disambut dengan aplaus peserta.

Diklat karakterdes tersebut mengadirkan sejumlah pembawa materi diantaranya Ambas Syam, dan dihadiri pula sejumlah kader partai Golkar yang duduk di DPRD Makassar seperti Rahman Pina, Iriyanto, Yusuf Gunco, dan yang di DPRD Sulsel seperti Yahkin Padjalangi. (Iskandar)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________