Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , » LAJ Sinjai Gelar Baksos di Tahura Abd Latif Ma'ra

LAJ Sinjai Gelar Baksos di Tahura Abd Latif Ma'ra

Written By komando plus on Senin, 26 Maret 2018 | 22.18.00

Kegiatan Baksos oleh LAJ Sinjai
SINJAI - KOMANDOPLUS : Komunitas supporter PSM Makassar yang berdomisili di Sinjai tergabung dalam wadah Laskar Ayam Jantan Zona Sinjai (LAJ Sinjai) mengadakan bakti sosial (Baksos) di Taman Hutan Raya Abd. Latief Ma'ra Kecamatan Sinjai Borong yang merupakan rangkaian dari ulang tahun LAJ Sinjai yang ke satu baru-baru ini.

Kapala Bidang (Kabid) Pengelola Tahura yang ditemui di ruang kerjanya mengapresiasi kegiatan ini sebab sekaligus memperkenalkan destinasi wisata kepada khalayak. Selain itu pengelola Tahura, Hendra, juga merasa senang dan terbantu dengan kedatangan LAJ Sinjai yang turun langsung melakukan bakti sosial di area TAHURA.

Acara ini juga diikuti oleh LAJ Zona Bulukumba. Ketua Panitia, Erick Sanjaya, menjelaskan bahwa kegiatan ini membuktikan bahwa LAJ ZONA Sinjai tidak hanya sebagai supporter saja tetapi juga punya kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Kepala Dinas Parawisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai, Drs. Yuhadi Samad M.Si, menyatakan sangat mengaspresiasi kegiatan kalangan pemuda yang menunjukkan kecintaannya kepada olahraga namun juga sangat peduli kepada lingkungan sebagaimana kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di area tanaman hutan rakyat (tahura) yang ada di Sinjai Borong.

Kadis berharap, agar kalangan pemuda berperab aktif dalam memperkenalkan dan mempromosikan wisata yang ada di kabupaten Sinjai seperti Tahura kepada sesamanya kaum muda dan mengajaknya untuk mencintai lingkungan disekitarnya. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________