Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Alexander Pranoto Pimpin DPD Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Riau

Alexander Pranoto Pimpin DPD Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Riau

Written By komando plus on Selasa, 27 Maret 2018 | 01.58.00

PEKANBARU - KOMANDOPLUS : Alexander Pranoto terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia di Riau periode 2018-2022.

Keputusan penunjukkan oleh Ketua OC (organizing committe/redaksi) yang di Ketuai oleh Datok Bandaro Putih dan didampingi Sekretaris OC Hoa Sun SH membacakan hasil rapat Anggota OC memutus Alexander Pranoto yang biasa disapa dengan nama Alex sebagai Ketua DPD AJO Indonesia dan acara pemilihan ini dilaksanakan di Restoran Kok Tong PCW jalan Pemuda Pekanbaru-Riau, Sabtu, (24/3/2018)

Ketua dan Anggota Organizing Committee melakukan rapat tertutup, rapat dipimpin oleh Datok Bandaro Putih bersama seluruh anggota OC akhirnya sepakat menunjuk Alex, yang juga pengusaha Solar Cell terkemuka di Pekanbaru dan pemilik media merah putih pos sebagai Ketua DPD AJO INDONESIA RIAU.

Menurut Datok, Alex lah yang sangat pantas memimpin DPD AJO INDONEIA RIAU ini, karena beliau orang yang dipercaya pusat membawa Surat Penugasan Steering Committe (SP-SC) ke Riau ini, maka tak salah lagi kita mempercayakan DPD Riau dipimpinnya, ujar Datok kepada anggota rapat OC dlm pembentukan DPD AJO INDONESIA RIAU.

“Jika saya dipercaya rekan-rekan untuk memimpin DPD AJO INDONESIA RIAU menjadi Ketua, maka saya akan menunjuk orang yang juga saya percaya untuk mendampingi saya,” ujar Alex dgn logat keturunan yang kental , spontan ,seraya menunjuk Datok Bandaro Putih sebagai Ketua Dewan Kehormatan DPD AJO INDONESIA RIAU.

Atas penunjukkan ini, Alexander Pranoto segera mengembalikannya pada anggota dan ketua OC untuk dapat menyusun berita acara yang akan di sampai kan ke DPP AJO INDONESIA serta menyampaikan agar apa yang beliau sampaikan tadi masuk dalam penyusunan pengurus yang segera disampaikan OC ke Pusat serta MUSDA akan ditentukan Ketua DPD AJO INDONESIA RIAU segera dilaksanakan medio April 2018

Suasana meriah, beberapa anggota OC memberi tanggapan, salah satunya, Hotland Simanjuntak SH dan didukung seluruh anggota yang secara aklamasi menunjuk Alexender Pranoto untuk menerima amanah ini agar sebagai ketua DPD Aliansi Jurnalistik Online Indonesia RIAU sesuai penunjukan dari Ketua dan Anggota OC dapat menjalankan sebagai pimpinaan tertinggi Propinsi Riau mengedepankan kesejahteraan wartawan dan pemilik media khususnya didaerah Kabupaten dan Kota Se-Riau.

Terpilihnya Alex sebagai Ketua secara aklamasi karena banyak alasan, antara lain didasarkan kapasitas, ketokohan, kharismatik dan prestasi Alexander dapat membawa perubahan dan kemajuan pembangunan jurnalistik di Riau. Bahkan kemajuan Riau saat ini, khususnya kehidupan toleransi beragama yang sangat baik dan lebih dikedepankan di Riau serta konsep pembangunan jurnalistik kedepan akan lebih mendapat apresiasi luas dari masyarakat.

Kembali Datok Bandaro Putih memuji Alexander Pranoto sebagai pemimpin yang berhasil. “Banyak perubahan dan keberhasilan yang telah dicapai,” diharapkan menjadi pemimpin yang amanah, ujar Datok.

Banyaknya dukungan dari banyak pihak, akhirnya Alexander menerima amanah dan berjanji akan berkomitment dalam penyusunan pengurus sebagai DPD Ketua Aliansi Jurnalistik Online Indonesia RIAU yang dapat mendukung Program AJO INDONESIA. (Rilis/sambar)
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________