Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Shooting Competition Bupati Gowa Cup-I Digelar di Pakkatto

Shooting Competition Bupati Gowa Cup-I Digelar di Pakkatto

Written By komando plus on Minggu, 19 Februari 2017 | 21.48.00

Juara Umum
Shooting Competition
Bupati Gowa Cup I
GOWA - KOMANDOPLUS : Pertandingan Shooting Competition Bupati Gowa Cup-I digelar di Pakkatto kabupaten Gowa sejak Sabtu (18/2/2017) kemarin dibuka oleh bupati Gowa, Adnan Purichta Yasin Limpo.

Dalam sambutannya, bupati Gowa mengatakan bahwa kegiatan Shooting Competition ini merupakan ajang untuk menciptakan atlet menembak sekaligus menjadikan ajang silaturahmi antar satuan, club dan pemerintah.

Hadir pada pembukaan acara tersebut Bupati Gowa, Walikota Makassar, wakil Bupati Gowa, pejabat TNI/Polri serta perwakilan club perbakin.

Ajang tersebut memperlombakan Refly Army 100 meter 3 sikap yang diikuti oleh beberapa satuan dan club Perbakin, dan dihari pertama sudah dilangsungkan pertandingan pistol Eksekutif 20 meter dilanjutkan Air Rifle PCP Benchrest 25 meter.

Hasil perlombaan pada hari pertama pistol Eksekutif keluar sebagai juara pertama Andi Muh Rizal, utusan Kodam VII/ Wrb, dengan nilai 99.003, posisi juara kedua diperoleh oleh Mayor Kowal Emy, utusan Lantamal VI, dengan nilai 99.003. Dan diurutan ke tiga diraih oleh Kolonel Pom M. Nur, utusan Pangkalan Udara Hasanuddin.

Sedangkan untuk juara Air Rifle PCP Benchrest 25 meter juara pertama oleh Andi Ukhy, utusan Perbakin Kakatua SHC, dengan nilai 240, urutan ke dua diraih oleh Bahar, utusan Perbakin DSSC, dengan nilai 239. Sedangkan juara ke tiga diperoleh Andi Tenri Tarra, utusan Kakatua SHC, dengan nilai 235.

Memasuki hari ke dua, pertandingan tersebut memperlombakan Refly Army 100 meter 3 sikap yang diikuti oleh beberapa satuan dan club Perbakin.

Hingga Minggu sore (19/2/2017), secara umum piala bupati Gowa berhasil disabet oleh Perbakin Cendana SHC sebagai Juara Umum pada pertandingan Shooting Competition Bupati Gowa Cup I kali ini. (*)

Laporan: Silo.
Editro: Iskandar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________