Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , » Pembobol Counter Diringkus Polisi

Pembobol Counter Diringkus Polisi

Written By komando plus on Minggu, 22 Maret 2015 | 23.45.00

MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Satuan Unit Khusus Polsekta Tamalate berhasil membekuk tiga orang tersangka pelaku pembobol counter handphone hanya dalam waktu dua kali dua puluh empat jam setelah dinyatakan DPO (Daftar Pencarian Orang), Sabtu (21/3/2015) sekitar pukul 15.30 wita.

Ketiga orang tersangka tersebut yakni masing-masing Rahmat alias Memet, Randi, dan Tahir alias Dg. Sere.
 

Penangkapan ke tiga pelakiu perampokan itu  berawal atas adanya laporan seorang korban bernama Muh Idris (32) sejak Jumat (20/3/2015) sekitar pukul 11.30 wita siang. Korban melaporkan, counter handphone miliknya dimasuki kawanan perampok.

Atas kejadian itu 18 unit handphone, laptob, handycam dan sejumlah barang elektonik lainnya berhasil dibawa kabur pelaku.


Dihadapan penyidik, korban menuturkan counternya dimasuki kawanan perampok  ketika korban sedang menunaikan shalat jumat di sebuh masjid tidak jauh dari rumahnya.


Usai shalat jumat, korban sudah melihat counternya terbongkar dan melihat handphone dan barang elektornik lainnya raib dibawa pelaku.


Mendapatkan laporan itu, kepolisian sektor Tamalate langsung melakukan penyelidikan. Alhasil, Sabtu siang (21/3) berhasil menangkap pelaku. Namun ke tiga pelaku yang sudah pernah merasakan dinginnya bui tersebut masing-masing dibekuk di tempat yang berbeda, yakni ada yang dibekuk di jalan Baji Dakka II dan ada pula di jalan Emy Saelan II Raya Makassar. 


Ketiga pelaku yang dikenal sangat licin dan sadis jika melakukan aksinya sebab tidak segan melukai korbannya tersebut, kini sedang disidik polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Saleh Sibali)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________