Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , » Kantor Balai Pengupahan Sulsel Disatroni Maling

Kantor Balai Pengupahan Sulsel Disatroni Maling

Written By komando plus on Selasa, 26 Maret 2013 | 12.59.00

Herman  SE
MAKASSAR – KOMANDOPLUS : Kantor UPTD Balai Pengupahan Disnakertrans Sulsel yang terletak di jalan A.P Pettarani 98 Makassar kecolongan maling. Tiga unit CPU computer dan satu unit monitor serta satu unit tabung gas elpiji berhasil digasak. Kerugian ditaksir mencapai belasan juta rupiah.

Kejadian tersebut diperkirakan terjadi antara Jumat sore (22/3) hingga Minggu malam (24/3) namun diketahui pada Senin pagi (25/3) saat buka kantor setelah libur selama dua hari.

Keterangan yang diperoleh, pada hari Senin pagi itu, Herman, Kasubag TU yang juga PLt Kepala Balai, memasuki ruangan kantornya sebagaimana biasa hendak berkantor. Tapi dia heran melihat situasi ruangannya tampak berubah. Ternyata satu unit computer meja di samping meja kerjanya tidak berada di tempatnya. Keheranannya diperparah setelah dia tahu bahwa ada CPU komputer juga di ruangan lain serta tabung gas elpiji di dapur pun ikut raib.

Spekulasi yang berkembang menduga pelakunya bukan barasal dari luar kantor. Sebab brandcash tidak diganggu, TV juga tidak diambil melainkan hanya barang yang memuat data-data kantor.

Kepolisian sektor Rappocini langsung melakukan olah TKP setelah menerima laporan dari Pihak UPTD Balai Pengupahan Disnakertrans Sulsel. Meski belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka namun polisi sementara mengumpulkan bukti-bukti. (isk)
Share this article :
 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________