Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » » Ditlantas Polda Sulsel Bakal Miliki Mesjid Mewah

Ditlantas Polda Sulsel Bakal Miliki Mesjid Mewah

Written By komando plus on Kamis, 26 Januari 2012 | 23.16.00

Diperkirakan tiga bulan mendatang, Ditlantas Polda Sulsel telah memiliki sebuah mesjid berlantai satu namun tergolong mewah. Namanya mesjid Al Barru.

Makassar – KOMANDO Plus : Sejak keberadaan AKBP Rudy Syafirudin S.IK,SH yang menjabat Kasudit Min Regident Ditlantas Polda Sulselbar, berbagai terobosan yang tampak sebagai geliat dari kantor yang menangani administrasi regident kendaraan bermotor itu.

Mulai dari pembenahan dan peningkatan kemampuan staf, administrasi, sistim pelayanan, penerapan sistim pelayanan prima, dan pembenahan gedung kantor, kini sementara terbangun lagi sebuah mesjid yang berdiri di dalam area kantor tersebut menyusul kepindahan kantor itu dari jalan Perintis Kemerdekaan ke jalan A.P. Pettarani Makassar.

AKBP Rudy Syafirudin S.IK,SH yang ditemui saat bersama dengan Edy Kosasih Parawansa, Kepala Balai Diklat Kota Makassar, meninjau pelaksanaan pembangunan mesjid tersebut mengatakan, mesjid itu mewah berdinding marmer. Diperuntukkan bagi anggota Polri dan masyarakat atau siapa saja yang ingin menggunakannya. "Namanya mesjid Al Barru," kata Rudy.
Iskandar)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________