Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Agung Ditikam Dua Orang Tak Dikenal

Agung Ditikam Dua Orang Tak Dikenal

Written By komando plus on Sabtu, 11 Februari 2017 | 15.32.00

Korban, Agung saat di rumah sakit
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Adhe Agung Saputra alias Agung (23) warga Jl. Korban 40 ribu jiwa Kelurahan La'latang Kecamatan Tallo Makassar kini terbaring lemas di kamar Mawar lantai 3 Rumah Sakit Pelamonia Makassar akibat luka tusukan diperutnya oleh dua orang yang dia tidak kenal sekira pukul 10.30 Wita di Jl. Rappokalling Raya Kelurahan Rappojawa Kecamatan Tallo Makassar, Kamis (9/2/2017).

Ilham (23) rekan korban mengatakan, saat itu kami berniat untuk pulang ke rumah, tiba tiba ada pengendara dari arah yang sama memacu kendaraannya dari belakang dengan kecang. Karna kaget, Agung menegur si pengendara itu agar berhati-hati.

Mungkin tak menerima teguran itu, lanjut Ilham saat di temui di Rumah Sakit Pelamonia, pengendara tersebut menyerempetnya untuk menyisi ke pinggir hingga berhenti. Salah satu dari mereka turun menghampiri sambil menodong sebilah badik (sejata tajam, red) dan langsung menusuk Agung di bagian perut. Usai menusuk korban si pelaku langsung melarikan diri.

"Saya pun langsung membawa Agung ke rumahnya, tapi korban merasa kesakitan hingga akhinya di larikan ke rumah sakit," tutur Ilham.

Sekitar pukul 02.30 wita dini hari keluarga korban ke Polsek Tallo melaporkan kejadian tersebut.

Sayangnya, pelaku penikaman itu tak dia ketahui identitasnya.

"Karna panik saya tidak mengetahui indentitas pelaku serta plat DD motornya. Namun menurut Agung sebelum tak sadarkan diri ia sempat mengatakan, ciri ciri pelaku gemuk besar dan bertato," ungkap Ilham. (*)

Laporan: Silo.
Editro: Iskandar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________