Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » WARGA BANCE'E ANTUSIAS HADIRI PENGOBATAN GRATIS HASANUDDIN ADVENTURE

WARGA BANCE'E ANTUSIAS HADIRI PENGOBATAN GRATIS HASANUDDIN ADVENTURE

Written By komando plus on Sabtu, 16 Februari 2019 | 21.57.00

BONE - KOMANDOPLUS: Warga sekitar komplek Dodiklatpur Rindam Hasanuddin Bance'e Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, berbondong-bondong berdatangan padati halaman kantor KSA Dodiklatpur, untuk mengikuti pengobatan gratis yang digelar oleh panitia Touring Hasanuddin Adventure dan Baksos Kodam XIV/Hasanuddin, Sabtu (16/02).

Kegiatan pengobatan gratis  yang dilakukan itu, mendapat apresiasi dari warga sekitar Bance'e. Seperti halnya yang disampaikan Ibu Mutia Abadi (49 Thn), mengalami penyakit hipertensi dan kolesterol, menyebutkan pengobatan ini sangat membantu warga di sekitar Bance'e. "Terima kasih kepada Kodam Hasanuddin, atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga tiap tahun digelar pengobatan gratis seperti ini," ucapnya.

Selain itu, Bpk Mustakim Nusuf (55 Thn) yang mengalami penyakit keseringan kencing hingga 10 kali dalam satu malam, juga menyebutkan sangat terbantu adanya pengobatan gratis yang digelar oleh Kodam XIV/Hasanuddin. Dirinya juga berharap, kegiatan ini dapat berkelanjutan pada tahun-tahun berikutnya.

Adapun jumlah warga yang mengikuti pengobatan gratis yang digelar Kodam XIV/Hasanuddin, sebanyak kurang lebih 167 orang dari berbagai usia. (*)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________