Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , » Partai NasDem Sinjai Berbagi Takjil ke Anak Panti dan SLB

Partai NasDem Sinjai Berbagi Takjil ke Anak Panti dan SLB

Written By komando plus on Senin, 04 Juni 2018 | 00.26.00

Suasana bagi-bagi takjil partai Nasdem Sinjai
SINJAI - KOMANDOPLUS : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Sinjai menggelar kegiatan amal bakti Ramadhan yakni membagi takjil kepada anak panti asuhan di Ponpes Syiar Islam Samataring dan SLB Lembaga Kesetaraan Sosial Al - Hidayah serta ke ratusan pengendara bermotor di jalan poros Sinjai - Bone di Kelurahan Bongki Sinjai Utara, Minggu (3/6/2018).

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Sinjai, Andi Kamal Yahya, mengatakan kegiatan itu merupakan wujud kepedulian partainya kepada umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa Ramadhan terkhusus anak panti asuhan dan siswa binaan Sekolah Luar Biasa Al-Hidayah.

"Semua ini dilaksanakan sebagai wujud pengabdian Partai NasDem buat masyarakat khususnya di Sinjai. Kami tidak perlu risau dengan anggapan sebagian orang, bahwa ini adalah pencitraan di tahun politik. Bagi kami, selalu berbuat yang terbaik bagi masyarakat adalah hal yang utama," ujar Kamal.

Kamal menambahkan, program Amal Bakti Ramadan ini sudah menjadi program rutin Partai NasDem. Bukan hanya berbagi takjil, tapi juga melaksanakan berbagai kegiatan sosial lainnya. Mulai dari program sosial buat masyarakat maupun program sosial yang dikhususkan pada pengurus dan kader partai.

Sementara itu pengurus Panti Asuhan Ponpes Syiar Islam Samataring, Ustads Yahya Abdullah, mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas kepedulian Partai NasDem Sinjai.

"Alhamdulillah, terima kasih kasih atas kepedulian partai NasDem kepada kami di Ponpes Syiar Islam, semoga amal ibadah kita bernilai pahala, Amin," tutur Ustads Yahya.

Antusias warga Kabupaten Sinjai juga ditunjukkan dengan silih bergantinya pengguna jalan mengambil takjil yang dibagikan pengurus NasDem.

"Terima kasih banyak Partai NasDem. Syukur dan bangga bisa dapat Takjil dari NasDem. Sukses yah buat partai NasDem," demikian ungkapan Sukma, salah satu pengendara yang melintas saat menerima takjil dari pengurus NasDem. (Sambar)
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________