Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , » Mantan Sekda: Kepemimpinan Muh. Roem Dirindukan di Sinjai

Mantan Sekda: Kepemimpinan Muh. Roem Dirindukan di Sinjai

Written By komando plus on Jumat, 01 Juni 2018 | 10.39.00

Mantan Sekda Sinjai, Tayyeb A. Mappasere SH (kiri)
dan Takyuddin Masse  (kanan).
SINJAI - KOMANDOPLUS : Kabupaten Sinjai hingga saat ini masih merindukan kepemimpinan sosok Muh. Roem sebagai tokoh yang diidolakan warga setempat. Hal itulah yang menjadi alasan bagi Mizar Roem turut maju meramaikan Pilkada serentak di kabupaten Sinjai 27 juni 2018 mendatang.

Jika menyebut nama Muh. Roem SH,MH, bagi warga Sulawesi Selatan tidaklah menjadi asing baginya. Nama itu dikenal sebagai Ketua DPRD Sulsel. Dan khusus warga kabupaten Sinjai, nama tersebut dikenal sebagai mantan bupati dua periode di kabupaten "Panrita Kitta" Sinjai tahun 1993-2003 yang hingga kini masih melekat dan diidolakan warga setempat.

Ihwal tersebut setidaknya diungkap oleh mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Tayyeb A. Mappasere SH, setelah menyaksikan ribuan orang yang datang memenuhi undangan buka puasa bersama warga Sinjai yang datang dari kecamatan Sinjai Utara dan sekitarnya yang digelar di kediaman Muh. Roem.

"Ini menandakan bahwa pak Roem merupakan tokoh di kabupaten Sinjai yang masih diidolakan hingga sekarang. Dan telah dibuktikan di acara buka puasa bersama yang di hadiri ribuan orang yang datang dari berbagai kalangan," ucap Tayyeb A. Mappasere.

Ternyata fenomena warga masyarakat Sinjai yang terlihat masih kuat merindukan hadirnya sosok Muh. Roem itulah yang mendorong putra sulungnya, Mizar Rahmatullah Roem, ikut maju untuk bertarung memperebutkan posisi wakil bupati pada pilkada serentak pemilihan bupati dan wakil bupati Sinjai 27 juni 2018 mendatang.

Syeh Ubaidillah Saleh Al Bugizy
Sementara kehadiran lagislator kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Takyuddin Masse, yang mewarnai perebutan posisi bupati pada pertarungan pilkada Sinjai tersebut, langsung menggandeng Mizar Rahmatullah Roem sebagai pasangan wakil bupatinya.

Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati, Takyuddin Masse - Mizar Rahmatullah Roem, tersebut yang kemudian memiliki tagline "TAKBIR", menjadi salah satu tagline yang diidolakan dalam pilkada serentak 2018 di kabupaten "Pantita Kitta" Sinjai.

Dalam acara buka puasa bersama itu, calon bupati Sinjai, Takyuddin Masse, menghadirkan Syeh Ubaidillah Saleh Al Bugizy dari masjidil haram dan dihadiri selain mantan SekdaSinjai, Tayyeb A. Mappasere SH, juga Arung Spink, anggota DPRD Sulsel fraksi Nasdem, Andi Fidaus Tim Suryalita Bertakbir, dan ribuan orang simpatisan TAKBIR. (*)



Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komandoplus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________