Sekda Kabupaten Sinjai, Drs. Akbar M.Si (berkacamata) |
Kepala Dinas PMD Kabupaten Sinjai, A. Zainal Arifin Nur S.Ip, menyampaikan bahwa kegiatan monitoring dan evaluasi yang dilaksanakan itu adalah sebagai bentuk koordinasi dengan pemerintah desa dan untuk melihat kemajuan pengelolaan keuangan desa serta pelaksanaan padat karya tunai di desa Tahun Anggaran 2018.
Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Drs. Akbar M.Si, dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam memberikan pelayanan yang memuaskan bagi masyarakat, pemerintah desa wajib melaksanakan pembangunan fisik namun jangan sampai mengabaikan pembangunan sosial.
"Pemimpin harus mampu melindungi, memberikan pencerahan, serta selalu siap memberikan bantuan bagi masyarakatnya," kata Sekda.
Selain itu, Sekda juga mengingatkan kepala desa agar betul-betul memverifikasi dan memvalidasi data-data penerima bantuan untuk masyarakat miskin misalnya penerima beras rastra dan bantuan lainnya yang akan disalurkan.
Selain Sekda, juga hadir Asisten Administrasi Pemerintahan Setdakab Sinjai, Kepala BAPPEDA, Kepala BPKAD, para camat, dan para Kepala Desa se kabupaten Sinjai. (Rilis/Sambar)
____________________
Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
0 komentar:
Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !